Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beri Suntikan Semangat untuk Aurel dan Azriel, Kevin Aprilio - Widy Cover Lagu 'Tanpa Bintang'

Senin, 15 Juni 2020 19:58 WIB
Beri Suntikan Semangat untuk Aurel dan Azriel, Kevin Aprilio - Widy Cover Lagu 'Tanpa Bintang'
Widy, Kevin Aprilio, Aure; dan Azreil Hermansyah ©Istimewa

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio dan Widy Soediro Nihlany memberikan dukungan untuk Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel Hermansyah. Melalui Instagram pribadinya, Kevin mengunggah video cover lagu bersama Widi. Keduanya menyanyikan lagu duet Anang Hermansyah dan Aurel yang berjudul Tanpa Bintang.

"Azriel, Aurel ini untuk kalian ya," ujar Widy dalam video yang diunggah pada Minggu (14/6/2020).

1. Ingin Kuatkan Hati

Dalam keterangan unggahan tersebut, Kevin mengungkapkan keinginannya untuk menguatkan Aurel dan Azriel. Ia ingin lagu yang mereka bawakan bisa menjadi sebuah percikan semangat bagi keduanya.

"Lagu @ananghijau feat @aurelie.hermansyah ‘Tanpa Bintang' ini kami persembahkan untuk @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah untuk menguatkan hati. Semangat selalu ya Bismillah bisa sedikit memberi percikan semangat dalam menjalani hidup," tulis Kevin.

2. Komentar Netizen

Gambar

Unggahan Kevin tersebut mendapat banyak tanggapan positifdari netizen. Aurel Hermansyah pun terlihat menyukai video tersebut. Netizen mengungkapkan rasa terima kasih pada Kevin dan Widy yang memberikan semangat pada Aurel dan Azriel.

Sebagaimana diketahui, kini Aurel dan Azriel dikabarkan tengah bersiteru dengan sang ibu, Krisdayanti dan Raul Lemos. Beberapa waktu lalu, mereka diketahui sempat saling sindir melalui unggahan di akun media sosial masing-masing. Hingga yang terbaru KD dan Raul Lemos muncul di podcast Deddy Corbuzier dan memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.