Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berikan Kado Mobil Mewah Buat Istri Tercinta, Atta Halilintar: Pengen Kasih yang Terbaik

Senin, 12 Juli 2021 13:20 WIB
Berikan Kado Mobil Mewah Buat Istri Tercinta, Atta Halilintar: Pengen Kasih yang Terbaik
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar ©instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Artis yang juga YouTuber, Atta Halilintar memberikan kado mewah berupa mobil BMW untuk istri tercinta, Aurel Hermansyah yang berulang tahun ke-23. Ini menjadi ulang tahun pertama Aurel Hermansyah setelah resmi dinikahi Atta Halilintar. Dari momen itulah Atta memberikan kado mobil mewah buat istri tercinta.

"Ya, namanya kalo dari dulu kan emang kalo kerja pasti buat bahagiain keluarga, ya. Dari dulu pengen bahagiain keluarga, senengin keluarga," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7/2021).

"Ya, ini ulang tahun istri pertama pas jadi istriku, jadi pengen kasih yang terbaik. Apalagi kan akhir-akhir ini kan pasti banyak ya kan, kemarin ada sedih, dukanya segala macem. Ya, penginlah di momen hari bahagianya ini, dianya bahagia," sambung youtuber 26 tahun itu.

1. Bersama Keluarga Inti

Gambar

Untuk merayakan hari ulang tahun Aurel, Atta Halilintar mengajak keluarga istri tercinta makan malam bersama di kediamannya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya cuman aku, adikku, bunda (Ashanty), pipi (Anang Hermansyah) sama adiknya Aurel, Azriel. Adikku juga cuma satu, Toriq, sama Arsyi Arsya udah gitu aja nggak ada yang lain," kata Atta Halilintar.

2. Urungkan Niat Rayakan di Luar Rumah

Gambar

Sebetulnya, Atta Halilintar berniat mengadakan acara ulang tahun Aurel Hermansyah di luar rumah. Namun, karena masih dalam masa pandemi Covid-19 dan juga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat diterapkan otomatis Atta langsung mengurungkan niatnya tersebut.

"Karena di sini juga kemaren kan mau nyari, misal tempat restoran atau mau cari hotel buat acara, sekarang kan lagi PPKM, ya. Serba sulit. Di rumah aja deh kita makan makan keluarga. Yang penting, yang ulang tahun ngerasa nih dihargai di hari ulang tahunnya. Gitu aja sih," kata Atta.

3. Tak Ada Kehadiran Krisdayanti

Keluarga inti Aurel hadir dalam acara makan malam tersebut. Hanya saja, ibu kandung Aurel, Krisdayanti tidak bisa hadir. Bagi Atta, Krisdayanti tidak bisa hadir di acara ulang tahun Aurel karena mematuhi peraturan pemerintah, terutama pemberlakuan PPKM. Meskipun tidak hadir, tetapi Krisdayanti tetap memberikan doa yang terbaik buat anak-anaknya.

"Ya ngasih doa dari jauh. Ngasi doa yang terbaik buat Loli (Aurel) buat kita semua. Memang walau dateng kan ya lagi pada PPKM di rumah juga. Kalo bunda kan rumahnya deket banget di samping di apartemen, jadi kalo mimi (Krisdayanti) lewat video call aja," tutup Atta Halilintar.