Berisi Pesan Cinta, BCL Unggah Video Mengharukan Kenang Kebersamaan Bareng Ashraf Sinclair

Minggu, 31 Mei 2020 19:10 WIB
Berisi Pesan Cinta, BCL Unggah Video Mengharukan Kenang Kebersamaan Bareng Ashraf Sinclair

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini terasa berbeda buat Bunga Citra Lestari dan keluarga. Selain karena pandemi yang mengharuskan di rumah aja, sosok Ashraf Sinclair pun tak bisa lagi menemani. Kerinduan tentu dirasakan terutama oleh BCL dan Noah.

Setelah cukup lama tak mengunggah vlog baru, kali ini BCL kembali membagikan sebuah video di kanal Youtube miliknya. Seolah ingin mengungkapkan rasa kangen dan pesan untuk Ashraf, video yang diunggah pada 30 Mei 2020 kemarin itu diberi judul Dear Love.

"Ini bukanlah perjalanan yang mudah. Bahkan ku masih tak tahu berada di mana. Kadang bergerak maju dua langkah, lalu mundur satu langkah," tulis BCL dalam keterangan video yang diunggah.

1 dari 4 halaman

1. Kenangan Bersama Ashraf

Kenangan Bersama Ashraf Youtube.com/IT\'S ME BCL
Sambil mengenang kebersamaan di Idul Fitri tahun lalu, BCL mengungkapkan betapa waktu berjalan sangat cepat. Baginya, kebersamaan merayakan lebaran bareng Ashraf seolah baru kemarin mereka jalani.

"Dear Love, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Karena rasanya seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama. Bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat-sahabat di rumah. Siapa yang tahu kalau ternyata itu akan jadi Idul Fitri terakhir kita," ucapnya.

2 dari 4 halaman

2. Momen Takbiran

Momen Takbiran Youtube.com/IT\'S ME BCL
Dalam video berdurasi 11 menit itu juga terselip momen ketika Ashraf dan Noah berkeliling mengumandangkan takbir di hari raya sebelumnya. Dan meski kegiatan tersebut tak bisa lagi dilakukan, Noah tetap takbiran di rumah bersama sang kakek.
3 dari 4 halaman

3. Bersyukur Dikelilingi Orang Terkasih

Bersyukur Dikelilingi Orang Terkasih Youtube.com/IT\'S ME BCL
Di tengah nuansa lebaran yang berbeda tahun ini, BCL menyadari bahwa masih banyak hal yang bisa ia syukuri. Apalagi ia dikelilingi oleh orang-orang tercinta yang selalu siap mendukung dirinya dan Noah.

"Di momen ini kita semakin menyadari bahwa di luar segala cobaan yang hadir dalam hidup kita, kita sadar bahwa kita beruntung punya satu sama lain (keluarga)" kata BCL.

"Inilah kita, duduk bersama, berbagi cinta, berbagi tawa karena kita tahu kamu ingin kita bahagia," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

4. I Miss You, Each and Everyday

I Miss You, Each and Everyday Youtube.com/IT\'S ME BCL
Mengungkapkan rasa rindunya pada Ashraf, BCL memberikan ucapan mengharukan untuk mendiang sang suami.

"Dear Love, meskipun ragamu telah tiada di sini, tapi jiwamu akan selalu ada bersama kami. Dan mendoakanmu adalah caraku untuk mencintaimu. Maaf lahir batin ya sayang, I miss you, each and everyday," ucap Bunga Citra Lestari.

(kpl/lou)