Berita Duka, Ayah Shelomita Meninggal Dunia Karena Sakit Komplikasi

Canda Dian Permana   | Senin, 06 April 2020 14:57 WIB
Berita Duka, Ayah Shelomita Meninggal Dunia Karena Sakit Komplikasi

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari ayahanda Shelomita yang telah meninggal dunia pada hari ini, Senin (6/4). Ayahanda Shelomita, Didi Hadju meninggal dunia pada pukul 01.34 dini hari.

Melalui Wendra selaku manager Shelomita saat dihubungi oleh tim Kapanlagi.com, ayahanda Didi Hadju meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bintaro karena sakit komplikasi.

Didi Hadju meninggal karena komplikasi yang akan disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Beruang Raya no 2 Pondok Ranji, Bintaro dan akan dimakamkan di Tanah Kusir.

1 dari 2 halaman

1. Menunggu Rueben

Pemakaman ayahanda Shelomita ini juga akan menunggu datangnya Rueben yang masih berada di Singapura. Selain itu, Wendra saat ditanya oleh tim Kapanlagi.com juga masih sempat bertemu dengan Shelomita saat di Rumah Sakit.

"Iya he eh, karena mbak Shelomita semalam di Rumah Sakit kebetulan besuk, kan ada keluarganya yang menunggu di rumah sakit, gantian," kata Wendra manager Shelomita.

2 dari 2 halaman

2. Dirawat di Rumah Sakit Dua Tahun

Didi Hadju ayahanda Shelomita harus melawan sakit komplikasinya hingga dirawat di Rumah Sakit hampir dua tahun. "Kalau sakitnya sih emang sudah (sekitar) dua tahun kan dirawat di rumah sakit, hampir dua tahun," ucap Wendra.

Dengan begitu, kabar duka ini membuat kami segenap tim Kapanlagi.com mengucapkan turut berduka cita atas meninggal dunia Didi Hadju ayahanda Shelomita, semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggal selalu diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin.

(kpl/far/nda)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi