Berita Duka, Ayahanda Ustaz Solmed Meninggal Dunia

Jum'at, 16 Juli 2021 21:31 WIB
Berita Duka, Ayahanda Ustaz Solmed Meninggal Dunia
Instagram Ustaz Solmed

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari Ustaz Solmed. Sang ayah, H. Nadjamuddin Nasution meninggal dunia hari ini, Jumat (16/7) di RSUD Cengkareng. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Ustaz Solmed dari story Whatsapp.

"Innaa Lillaahi Wa innaa Ilaihi Rooji'uun... Telah kembali kepada Allah. SWT Sang Pemilik seluruh makhlukNya, dengan tenang, penuh cinta dan kasih sayangnya," tulisnya dalam unggahan tersebut.

1. Memohon Pintu Maaf

"Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, mohon didoakan semoga ampunan Allah.SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya. Al Faatihah," tambahnya lagi.

Tak hanya sang ayah, Ustaz Solmed juga kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya beberapa hari yang lalu. Sang ibu, Hj. Salmah Lubis mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (11/7).

2. Ditinggal Sang Ibu

April Jasmine menyebut jika sang mertua meninggal dunia pada 11 Juli 2021 pukul 00.30 WIB. Dirinya juga memohon agar masyarakat dapat membukakan pintu maaf untuk mendiang.

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun. Telah kembali kepada Allah SWT dengan tenang, penuh cinta, dan kasih sayang ibu kami: Hj. Salmah Lubis, pada 11 Juli 2021/1 Dzulhijjah 1442 H, pukul 00.30 WIB," katanya.

Beliau dikabarkan akan dimakamkan malam ini di Al Azhar, berdampingan dengan makam sang istri. Kapanlagi.com berduka atas kepergian ayahanda Ustaz Solmed, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.