Berjemur Pagi-Pagi, Anak Revalina S Temat Imut Setengah Mati

Wulan Noviarina Anggraini | 26 Januari 2016, 18:15 WIB
Berjemur Pagi-Pagi, Anak Revalina S Temat Imut Setengah Mati

Kapanlagi.com - Seperti kebanyakan ibu lainnya, Revalina S Temat pun menjemur bayinya di pagi hari. Ini adalah cara sederhana untuk memberikan vitamin dan membuat tubuh bayi jadi sehat dan segar.

Namun Revalina tak sembarangan menjemur bayinya yang masih berusia beberapa hari. Ia memberikan pengaman yang maksimal agar si baby tak mendapatkan efek buruk dari sinar matahari.

Pengamanan yang diberikan Reva untuk putranya terlihat di bagian mata. Seperti biasa, mata bayi memang harus ditutup agar tak terkena sinar UV.
Imutnya baby Rihga kala berjemur ©instagram/vatematImutnya baby Rihga kala berjemur ©instagram/vatemat
Alih-alih menggunakan kain biasa, seperti yang dipakai ibu-ibu pada umumnya. Revalina memakaikan kacamata khusus yang super unyu untuk di baby.

Memakai kacamata ini, putra pertama Revalina jadi terlihat sangat menggemaskan. Seolah robot kecil dengan mata putih, si baby nampak menikmati sesi berjemur yang ia lakoni.

Revalina melahirkan putra pertamanya pada Minggu, 17 Januari 2016 lalu. Ia memberikan nama Rihga Sadiwasakti Rabbani untuk buah hati hasil pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan itu.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini