'Berkah Cinta', Irish Bella Dijodohkan Dengan Giorgino Abraham

Guntur Merdekawan | 13 Februari 2017, 21:58 WIB
'Berkah Cinta', Irish Bella Dijodohkan Dengan Giorgino Abraham

Kapanlagi.com - Dalam sinetron terbarunya Berkah Cinta, Irish Bella kembali dipasangkan bersama aktor tampan Giorgino Abraham. Bella bakal berperan sebagai Tania yang dijodohkan dengan Eros (diperankan oleh Giorgino).

Mantan pacar Rezky Aditya itu menjelaskan jika tidak banyak perubahan karakter dari sinetron sebelumnya yakni ANUGERAH CINTA. Namun yang pasti, sinetron BERKAH CINTA disebut lebih dramatis dengan berbagai konflik yang hadir antara setiap pemain.

"Ya aku main sebagai Tania dan datang dari keluarga yang cukup berada. Dia dijodohin dengan orang yang belum pernah ketemu," cerita Irish saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

"Hampir sama mungkin. Ini ceritanya  jauh lebih drama dan pengambilannya jauh lebih detail dan kuat. (Karakter) hampir sama tapi kan sebelumnya karakternya latar belakangnya dari pedesaan sekarang tinggalnya di kota lebih teredukasi," jelas Irish.

Bella jadi pemeran utama di Berkah Cinta © KapanLagi.com®/Budy SantosoBella jadi pemeran utama di Berkah Cinta © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Irish mengaku tidak punya banyak waktu untuk mendalami karakter barunya lantaran syuting yang jaraknya cukup dekat dari sinetron lamanya berakhir. "Nggak cukup banyak waktu, karena kan langsung syuting lagi, jadi penyesuaiannya sembari jalan deh. Tapi saya seneng sekali masih jadi bagian Sinemart," pungkasnya.

Sinetron produksi Sinemart ini akan menghiasi layar kaca SCTV mulai 20 Februari 2017, setiap hari pukul 21.30 WIB. Selain Irish dan Giorgino, ada juga pemain lainnya yakni Omar Daniel, Eva Anindita, Angela Gilsha dan Adjie Pangestu.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah