Berkarya di Dua Dunia, Mezty ex 7 Icons Ingin Fokus

Risang Sudrajad | 07 September 2015, 15:55 WIB
Berkarya di Dua Dunia, Mezty ex 7 Icons Ingin Fokus
Kapanlagi.com - Semenjak girlband 7 Icons bubar, para personelnya lebih disibukkan dengan kegiatan mereka sendiri-sendiri. begitu juga dengan Mezty Mez. Gadis cantik itu kini mulai serius untuk terjun di dua dunia sekaligus.

Saat ini, Mezty mulai rajin menulis dan menghasilkan sebuah karya tulisan istimewa. Novel berjudul HAI LUKA menjadi bukti nyatanya. Novel ini bahkan sukses menjadi best seller sehingga Mezty pun semakin mantap untuk menulis satu karya lanjutan lagi.

"Masih banyak fans yang nunggu karya aku. Aku sempat syuting sinetron. Trus aku tahun lalu bikin satu buku novel berjudul HAI LUKA dan sebuah single yang jadi soundtrack novel tersebut. Karena novelnya best seller, aku diminta penerbit untuk menulis novel kedua," ujar Mezty saat ditemui Kapanlagi.com® di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Mezty ingin fokus di dua dunia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMezty ingin fokus di dua dunia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan hanya itu saja, Mezty juga menyanyikan satu lagu yang menjadi soundtrack dari novel ini. "Selama enam bulan akhirnya jadi juga. Di buku itu juga ada lagu aku yang jadi soundtrack-nya. Bulan depan aku launching novel judulnya SESAAT DI KEABADIAN dan single-nya Cinta Kapan Kembali," tambahnya.

Meski saat ini mulai serius dalam dunia tulis menulis, Mezty mengaku masih enggan untuk meninggalkan dunia tarik suara."Nggak bakal ditinggalin ya. Kalau nulis kan nggak butuh waktu lama dan tetap bisa nyanyi," ujar pelantun lagu Playboy tersebut.

Mezty pun mempunyai satu harapan untuk karirnya ke ke depan. Yap, dia mengaku ingin terus berkarya dan fokus di dunia tulis menulis sekaligus menyanyi.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT