Berkat Film 'TILIK' Bu Tejo Akhirnya Dinotice Oleh Joko Anwar, Bakal Diajak Main Film?

Selasa, 25 Agustus 2020 21:22 WIB
Berkat Film 'TILIK' Bu Tejo Akhirnya Dinotice Oleh Joko Anwar, Bakal Diajak Main Film?
Joko Anwar dan Siti Fauziah / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Film pendek TILIK dalam beberapa waktu terakhir ini sukses menggegerkan dunia maya. Cerita dan sinematografinya bisa dibilang sederhana, namun satu hal yang membuat film ini begitu viral adalah sosok Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah.

Ya, tokoh Bu Tejo yang super lamis sukses membuat para netizen geregetan bukan main. Namun hal itu juga menandakan jika akting dari Siti Fauziah memang jempolan. Wajar saja jika kini namanya mulai naik daun.

"Tawaran job didoain aja mudah-mudahan banyak, cocok uangnya," ungkap Siti seraya tertawa saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

1. Berharap Dinotice Oleh Joko Anwar

Lebih lanjut, Siti juga sedikit berbicara mengenai sosok sutradara kondang Joko Anwar. Tanpa malu-malu, Siti bahkan mengaku ingin sekali dinotice dan diajak main film oleh sutradara PENGABDI SETAN tersebut.

"Joko Anwar, tolong saya ini dinotice buat main film situ," ungkap Siti.

2. Jadi Kenyataan

Tak butuh waktu lama, statement Siti itu langsung sampai ke telinga Joko Anwar. Melalui akun Twitter pribadinya, pria berusia 44 tahun ini me-retweet sebuah pemberitaan tentang Siti Fauziah sambil menuliskan ajakan main film.

"Let's Goooo!!" tulis Joko penuh semangat pada cuitannya.

Jika memang Siti bakal diajak main film oleh Joko Anwar nantinya, kira-kira peran apa yang cocok untuk dirinya ya? Tulis komentarmu!