Berkat 'Si Entong', Fachri Muhammad Banyak Diendorse

Guntur Merdekawan | 27 Januari 2016, 20:35 WIB
Berkat 'Si Entong', Fachri Muhammad Banyak Diendorse

Kapanlagi.com - Nama Fachri Muhammad sempat populer tahun 2000an silam. Kala itu Ia lebih dikenal sebagai Entong karena perannya di sinetron Si Entong. Sayang setelah itu Ia seakan menghilang dari layar kaca dan vakum untuk beberapa waktu.

Baru-baru ini, tim KapanLagi.com® berhasil mengundang Fachri untuk melakukan interview eksklusif dan berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya tentu adalah mengingat-ingat masa lalunya ketika Ia masih dikenal sebagai sosok Entong dulu.

"Nggak (pernah) diet. Waktu sinetron Si Entong, berat badan sampai 65 kg dan 68 kg. Itu aku pas SD sampai SMP. Tapi memang kemauan aku juga, karena memang nggak enak kalau beraktifitas badan agak gemuk," ujarnya ketika ditemui di kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (22/1).

Fachri masih simpan barang-barang Entong © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFachri masih simpan barang-barang Entong © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Istimewanya, hingga sekarang sosok Entong masih sangat berharga bagi Fachri. Contohnya, Ia masih menyimpan beberapa atribut dari peran yang telah membesarkan namanya itu. Ada yang masih ingat apa aja?

"Kalau sarung, peci dan celana (Entong) masih ada di rumah. Tapi kalau celana udah kekecilan," sambungnya.

Fachri tak menampik jika perannya sebagai Entong dulu berbuah manis pada kehidupannya. Meskipun begitu ada juga beberapa hal negatif yang Ia rasakan gara-gara jadi seorang public figure.

"Kalau keuntungannya saya dikenal orang, terus sama endorse. Kalau kerugian namanya pekerjaan sebagai public figure pasti privasi berkurang, terus jauh dari teman. Saya ketemu yang di lokasi aja waktu kuliahnya juga terganggu," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:   Mathias Purwanto.