Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berkualitas & Nggak Mahal, Agatha Chelsea Jadi Jatuh Cinta dengan Tas Korea

Minggu, 09 Januari 2022 13:42 WIB
Berkualitas & Nggak Mahal, Agatha Chelsea Jadi Jatuh Cinta dengan Tas Korea
Agatha Chelsea © Istimewa

Kapanlagi.com - Agatha Chelsea dikenal sebagai salah satu selebritis yang tampil on point dalam setiap penampilan. Tak heran banyak yang menjadikan gadis 20 tahun ini inspirasi dalam hal outfit, mulai dari baju, sepatu, hingga aksesoris seperti tas.

Saat ditemui dalam pembukaan toko Flagship Marhen J di Mal Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (8/1) kemarin, Chelsea mengaku bukanlah seseorang yang terlalu mementingkan brand yang biasanya dibanderol dengan sangat mahal. Ia lebih mementingkan kualitas dan juga model yang timeless.

"Aku lebih suka minimalis, simple, main warna juga enggak terlalu aneh-aneh. Style aku lebih ke timeless, aku pengin kalau beli barang itu dipakainya lama, bisa lima tahun kedepan. Semua outfit itu punya identitas masing-masing, aku suka yang unik, tapi tetap klasik," ungkap Chelsea.

1. Utamakan Fungsi

Gambar

Dalam memilih tas pun, Chelsea mementingkan fungsi, lalu diikuti model. Model favorit pemain film MEET ME AFTER SUNSET ini adalah tas klasik yang dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit.

"Aku sih yang penting enak dipakai, bagus, dan cocok sama outfit. Karena bagi aku, apapun itu, baik tas maupun sepatu, fungsi yang paling utama. Mementingkan fungsi dulu lalu model, kalau aku suka baru aku beli. Aku tahu Marhen J ini dari teman. Teman-teman banyak yang pakai, jadi kena racun juga," lanjutnya.

 

2. Banyak Diminati

Gambar

Sementara itu, Chief Marketing istyle.id, Ardi Sudarto, mengungkapkan pembukaan store brand asal Korea Selatan itu didasari karena peningkatan minat konsumen. Ia berharap dengan hadirnya toko ini bisa memberikan inspirasi.

"Produk ini cukup diminati, jadi akhirnya memutuskan untuk membuka store di Jakarta. Ke depannya enggak cuma satu store, tapi akan ada beberapa store lainnya. Di Indonesia, Marhen J ini brand yang lebih dikenal di media sosial. Kami harap hadirnya toko ini bisa memberi inspirasi dan ide-ide penggemar kedepannya," pungkasnya.