ADVERTORIAL

Berlangsung Tertutup, Rambu Piras Gelar Pernikahan Impiannya di Inaya Putri Bali

Iwan Tantomi | 25 Oktober 2019, 20:04 WIB
Berlangsung Tertutup, Rambu Piras Gelar Pernikahan Impiannya di Inaya Putri Bali

Kapanlagi.com - Kabar bahagia  datang dari Rambu Piras. Salah satu pemenang ajang pencarian bakat musik The Voice Indonesia 2019 tersebut, baru saja melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, tepatnya di Inaya Putri Bali.

Rambu yang biasa dipanggil Dhini oleh kawan-kawan akrabnya mengelar pernikahan secara tertutup di salah satu hotel milik BUMN yang merupakan anggota dari jaringan operator Hotel Indonesia Group.

Dalam pernikahannya kemarin Rambu tampil cantik dengan balutan baju pengantin serba putih dari salah satu designer asal Surabaya Diana Putri yang juga melalui kelihaiannya kerap menjadi langganan para selebriti internasional.

Rambu tampil cantik bak putri-putri Disney, membuat para undangan yang hadir terkesima. Pemberkatan pernikahan yang digelar di pinggir pantai hotel Inaya Putri Bali didekorasi secara cantik dengan memadukan kain tenun kas Sumba.

Penampilan Rambu pun makin menawan dengan tiara rancangan designer aksesories G-liem asal Surabaya. Rambu memasuki mimbar ditemani sang ayah dengan menyanyikan lagu sontak membuat suasana menjadi syahdu dan romantis.

Pesta pernikahan yang hanya dikhususkan untuk orang-orang terdekatnya benar-benar sangat hangat dan kekeluargaan. Para undangan yang kompak mengenakan baju warna putih tak ayal menyita perhatian para tamu hotel Inaya Putri Bali.

Gemerlap lampu fairyled yang dibentangkan di area garden tempat resepsi pernikahan menambah keromantisan suasana pernikahan kemarin malam. Pelantun single Keajaiban Biasa ini tampak sangat bahagia.

Selain kerabat dan keluarga, pernikahan Rambu juga dihadiri oleh Regina Ivanova, Edric Tjandra, dan juga para alumni The Voice seperti Kerie Lawahery, Tiara Degrasia, Pritta Kartika, Gok and masih banyak lagi.

Dengan iringan orchestra asal Surabaya Stradivari Orchestra membuat pernikahan Rambu semakin manis dan tak kalah seperti konser musik. Pernikahan yang manis, haru dan romantis ini dipimpin oleh Daniel Moniaga, pimpinan event organizer Majestic Hocus Pocus yang ditunjuk oleh pasangan Rambu Piras dan Roy Lammers.

Ia menjelaskan bahwa pernikahan kali ini Rambu dan Roy ingin resepsi pernikahan ini sangat intimate, tidak formal, dan fun. Majestic Hocus Pocus yang sering menjadi langganan para Crazy Rich Surabayans ini tak hanya berhasil mewujudkan keinginan Rambu dan Roy, tapi juga berhasil membawa semua para undangan ikut haru dan merasakan kebahagiaannya.

Dihubungi secara terpisah oleh team kami, Deddy P. Effendi VP Corporate Communication Hotel Indonesia Group membenarkan bahwa pernikahan Rambu dan Roy memang diadakan di Inaya Putri Bali.

Acara pernikahan Rambu dan Roy ini sangat luar biasa, tidak hanya para undangan namun tamu hotel in house kami juga sangat menikmati acara pernikahan ini.

"Ini hal yang berbeda dari kebanyakan pernikahan yang sudah diadakan di Inaya Putri Bali, pernikahan kali ini memang seperti konser musik berkelas internasional yang menghipnotis para undangan dan tamu hotel yang menginap. Konsep acara yang berbeda ini memang cocok diadakan di Inaya Putri Bali yang luasnya 9 hektar, Rambu ingin pernikahannya konsepnya outdoor jadi venue yang kami miliki, yakni garden dan pantai dipakai oleh mereka. Cantik pokoknya," kata Deddy disela-sela acara pernikahan Rambu Dan Roy.

 

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi