Berlibur Ke Tanah Suci, Ammar Zoni & Irish Bella Bakal Vakum?

Sanjaya Ferryanto | Senin, 09 Desember 2019 21:01 WIB
Berlibur Ke Tanah Suci, Ammar Zoni & Irish Bella Bakal Vakum?

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah merencanakan untuk berlibur. Ditemui di sela-sela ajang Panasonic Gobel Award di gedung The Tribrata, Jumat (6/12), keduanya merencanakan untuk berlibur ke Tanah Suci.

"Insya Allah pasti liburan yang sebagai orang muslim pasti ingin ke sana. Pusat inti bumi seluruh wajah manusia ini pasti ingin menghadap pada Kabah," ujar Ammar.

 

1 dari 2 halaman

1. Tahun Baru di Tanah Suci

Tahun Baru di Tanah Suci Kapanlagi/Budy Santoso
Irish pun menambahkan jika dirinya juga akan melangsungkan tahun baru di Tanah Suci. Tentunya hal ini akan menjadi momen spesial bagi keduanya. "Iya Insya Allah," ujar Irish.

Ketika ditanyakan tentang bulan madu di liburannya kali ini, Ammar pun berkelakar jika dirinya dan Irish sudah melaksanakan bulan madu setiap hari. "Wah tiap hari bulan madu terus kita," tambah Ammar.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Vakum

Meskipun begitu, Ammar menegaskan jika dirinya tidak vakum di dunia entertainment. Ammar dan Irish ingin rehat sebentar setelah sebelumnya memang sangat disibukkan dengan aktivitas syuting stripping yang sangat melelahkan.

"Nggak sih, cuma liburan sebentar soalnya kemarin kita udah ambil striping terus dan saat ini ya kami menikmati sedikit sisa usaha kami, kerja keras kami selamanya," tutupnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑