Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bermain Remake Film Korea 'MY SASSY GIRL', Tiara Andini Senang Terlihat Cantik di Layar Raksasa

Sabtu, 18 Juni 2022 19:30 WIB
Bermain Remake Film Korea 'MY SASSY GIRL', Tiara Andini Senang Terlihat Cantik di Layar Raksasa
Tiara Andini bermain remake film Korea © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tiara Andini dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Namun setahun terakhir ia berhasil membuat fansnya bersorak girang tatkala umumkan debut akting di layar lebar.

Tak tanggung-tanggung, Tiara dilibatkan dalam remake film Korea Selatan bertajuk MY SASSY GIRL. Ia dipercaya sebagai pemeran utama bernama Sissy yang pada versi aslinya diplot kepada aktris Jun Ji Hyun.

1. Alasan Produser Pilih Tiara Andini

Gambar

Frederica selaku produser MY SASSY GIRL mengaku sengaja memilih Tiara Andini terlibat dalam remake ini. Karena ia tahu industri film membutuhkan regenerasi aktor serta aktris.

"Menurut kami memang harus fresh yang meranin karakter Sissy. Selain itu patut diketahui kalau kita kekurangan aktor, jadi perlu regenerasi dan pilihan jatuh pada Tiara yang memang pas banget dengan sosok ini, dengan karakter ini dan dia juga suka sama Korea. Sejak casting, kita merasa dia memang cocok sebagai Sissy," tutur Frederica ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

2. Senang Terlihat Cantik di Layar Lebar

Gambar

Saat gala premiere, Tiara Andini menyaksikan performa aktingnya di layar bioskop yang begitu besar. Mengakui bila dirinya memang norak, sambil tersenyum ia senang terlihat cantik di film tersebut.

"Aku nyempetin nonton dan merasa norak ya karena muka aku gede banget di layar. Biasanya kan lihat muka aku dari panggung atau di TV, ini di layar lebar. Alhamdulillah, untung di situ aku cantik, kayak, aduh seneng banget," ucap Tiara pada kesempatan yang sama.

3. Tiara Andini Dikontrak Berapa Film?

Rumah produksi Falcon Pictures kerap mengontrak aktor aktris baru untuk terlibat beberapa proyek akting. Saat ditanya bagaimana dengan Tiara Andini, Frederica hanya mengatakan baru satu judul saja yaitu MY SASSY GIRL.

"Pertanyaan sulit karena Tiara job off air-nya penuh, nanti dikabari kalau ada film lainnya," tegas wanita yang akrab disapa Erica tersebut.