Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'Berpacu Dalam Melodi' Jadi Ajang Reuni Seru Para Penyanyi Hits Era 80 Hingga 90-an.

Sabtu, 19 Juni 2021 15:22 WIB
'Berpacu Dalam Melodi' Jadi Ajang Reuni Seru Para Penyanyi Hits Era 80 Hingga 90-an.
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Meski saat ini industri musik Tanah Air lebih banyak dikuasai oleh talenta-talenta muda, namun bukan berarti para penyanyi senior dilupakan begitu saja oleh para pecinta musik. Sebut saja nama-nama seperti Iyeth Bustami, Endang S Taurina, Ratih Purwasih hingga Rita Effendy yang pesonanya tak lekang oleh waktu.

Dari keempat nama di atas, beberapa di antaranya bahkan masih eksis di industri musik, meski sudah tak seaktif dulu lagi seperti di era keemasannya. Pastinya banyak dari kalian yang kangen dan penasaran dengan kabar dari Rita CS yang kini juga cukup jarang masuk spotlight.

Nah kabar baiknya, Iyeth, Endang, Ratih dan Rita bakal reunian ngumpul bareng di program kuis Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana. Sebagai para musisi yang ikonik, tentunya pengetahuan mereka tentang dunia musik begitu luas. Fakta itu akan menjadikan persaingan pada Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (19/6( nanti begitu panas.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Diramaikan Penampilan Sinyorita

Selain seru-seruan dan adu pengetahuan seputar dunia musik, keempat penyanyi tahun 80an itu juga akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. Untuk menentukan siapa pemenangnya, tentu Rita CS harus melalui lima babak Berpacu Dalam Melodi terlebih dahulu, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada dan sekilas wajah.

"Jangan lewatkan keseruan bersama penyanyi penyanyi lawas kebanggaan Tanah Air ini, bersama host kesayangan kita @armandmaulana04 bersama @iyethbustami24 @endangst20 @ratihpurwasihara @ritaeffendy_real yang akan mengetarkan panggung BERPACU DALAM MELODI malam ini. Ada penampilan bunda happy lhoo @sinyoritaesperanza Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di @officialinewstv!" tulis akun Instagram Berpacu Dalam Melodi.

Menurut KLovers, siapa yang bakal keluar sebagai pemenang nantinya? Pastikan kalian gak ketinggalan nonton Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (19/6) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain itu, kalian juga bisa nonton melalui aplikasi RCTI+.