Berpartisipasi dalam JICOMFEST 2019, Inilah Komika yang Paling Dinanti Aci Resti

Kistin Septiyani | Kamis, 18 Juli 2019 19:56 WIB
Berpartisipasi dalam JICOMFEST 2019, Inilah Komika yang Paling Dinanti Aci Resti

Kapanlagi.com - Jakarta International Comedy Festival alias JICOMFEST 2019 akan segera di gelar pada tanggal 2 dan 3 Agustus 2019 mendatang. Antusiasme dari acara pelopor komedi bertaraf internasional ini tak hanya dirasakan oleh segenap masyarakat, melainkan juga para Komika tanah air yang hari ini, Kamis (18/7/2019) berkumpul dalam acara All Stars Gathering JICOMFEST 2019 di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Aci Resti yang juga hadir dalam acara tersebut mengaku sangat bahagia dapat berpartisipasi dan meramaikan JICOMFEST tahun ini. Komika cewek jebolan Stand Up Comedy Academy 2 ini mengaku sangat menantikan penampilan komika-komika luar negeri dalam acara komedi terbesar se-Indonesia ini.

"Aci kan belum pernah nonton komik luar secara live. Pengen nonton yang cewek, karena kan di Indonesia jarang juga ya komik perempuan. Makanya susah sampe sekarang ditanya role model-nya siapa komik perempuan ya," ujar Aci Rest saat ditemui di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Jadi Pengalaman Baru

Jadi Pengalaman Baru ©KapanLagi.com/Budi Susanto
Aci lebih lanjut mengungkapkan kebahagiaannya berpartisipasi dalam acara komedi bertaraf internasional ini. Ia mengaku hal ini menjadi sebuah pengalaman baru baginya.

"Kayaknya ini bakal rame banget ya, karena ada komik dari luar juga. Seneng sih bisa diajak. Pengalaman baru pastinya, bisa satu acara sama komik dari luar jadi wah banget ya, belum pernah soalnya," imbuh Aci.

Aci juga berharap acara ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya. Pasalnya, menurut Komika cewek 22 tahun ini, JICOMFEST dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia terhadap stand up comedy karena mendatangkan banyak komika internasional dan lokal.

2 dari 2 halaman

2. Harapan untuk JICOMFEST dan Stand Up Comedy Indonesia

Harapan untuk JICOMFEST dan Stand Up Comedy Indonesia ©KapanLagi.com/Budi Susanto
Komika yang menjadikan Ernest Prakasa sebagai inspirasi terbesarnya ini berharap JICOMFEST dapat terselenggara dengan lancar dan masyarakat yang hadir merasa suka serta terhibur. Aci juga berharap Stand Up Comedy tanah air semakin mendapat perhatian dari masyarakat.

"Semoga Stand up comedy kehadirannya semakin menanjak. Semoga temen-temen pada suka dan tidak ada lagi yang tersinggung-tersinggung," lanjut Aci.

(kpl/apt/TIN)


TOPIK TERKAIT
 
↑