Berperan Sebagai Suami Istri di 'Angling Dharma', Bima Samudra dan Intan Permata Tak Canggung Jalani Adegan Mesra

Selasa, 21 September 2021 00:06 WIB
Berperan Sebagai Suami Istri di 'Angling Dharma', Bima Samudra dan Intan Permata Tak Canggung Jalani Adegan Mesra
Indah Permata dan Bima Samudra / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tayangan drama-drama kolosal hingga kini masih sangat diminati oleh para pemirsa di rumah. Berangkat dari fakta itu, aplikasi Maxtream pun menghadirkan judul Angling Dharma dalam balutan versi terbaru. Sederet nama aktor dan aktris kondang pun terlibat di dalamnya, seperti Indah Permata hingga Bima Samudra.

Indah ditunjuk untuk memerankan sosok bernama Dewi Kusuma Gandawati. Tokoh protagonis itu juga diceritakan sebagai istri dari Batik Madrim yang diperankan oleh Bima Samudra. Meski baru ini terlibat syuting bareng, namun rupanya Intan dan Bima bisa langsung menunjukkan chemistry yang apik dan natural banget.

"Chemystry dapat banget ya, klop gitu, karena memang keseharian bersahabat," ungkap Intan Permata saat ditemui, Senin (20/9/2021).

Intan mengaku sering berdiskusi tentang akting yang dilakoninya tersebut dengan Bima Samudra. Mereka bahkan tak canggung-canggung ketika harus beradegan mesra layaknya pasangan suami istri.

1. Saling Dukung dan Evaluasi

Hal senada juga diutarakan oleh Bima. Hubungan persahabatan mereka di luar lokasi syuting terbukti banyak membantu keduanya membangun chemitry dengan begitu cepat dan tanpa rasa canggung.

"Kita latihan silat bareng karena ini kan sinetron kolosal ya, kita saling dukung aja, saling evaluasi jika ada kekurangan, saling support," ungkap Bima.

Berbagai pengalaman dan pelajaran baru pun didapatkan Intan selama menjalani proses syuting Angling Dharma. Ia berharap sinetron yang dibintanginya tersebut digemari masyarakat Indonesia.

"Semoga akting kita bagus dan cerita sinetronnya juga menarik, di sinetron ini memang ada suka dan dukanya dan itu pengalaman berharga buat kita," tuntas Intan.

 

Topik Terkait