Bersama Anggia Chan, Vicky Prasetyo Lanjutkan Perjuangan Cinta Romeo & Juliet

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 26 Februari 2019 12:30 WIB
Bersama Anggia Chan, Vicky Prasetyo Lanjutkan Perjuangan Cinta Romeo & Juliet

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Angel Lelga, tak butuh waktu lama baginya untuk menemukan wanita yang jatuh ke pelukannya. Ya, Vicky Prasetyo tengah menjalin kasih dengan Anggia Chan. Wanita yang juga berkecimpung di dunia entertain.

Kabarnya akhir tahun lalu keduanya saling kenal. Dan resmi menjalin asmara saat momen Valentine lalu. Bahkan mereka punya panggilan sayang masing-masing. Vicky pun memanggil Anggia Chan dengan sebutan My Sailormoon.

Memang proses pendekatan mereka terbilang cepat. Bahkan saat Vicky Prasetyo menyatakan cinta, tak bisa membuat Anggia Chan lupa. 

"Tepat di hari valentine kemarin. Dia dateng ke rumah aku, ketemu keluarga aku. Dia utarakan isi hatinya dan mau jalan bareng aku," jelas Anggia saat dihubungi KapanLagi pada Rabu (20/02/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Teruskan Cinta

Teruskan Cinta Anggia dan Vicky kenal di penghujung tahun (credit: instagram.com/vickyprasetyo777)
Menjadi pasangan baru, rona bahagia terlihat jelas dikeduanya. Mereka berdua pun masih rasakan kasmaran, terlebih lagi bagi Vicky.

Ya, ia merasa hubungannya ini adalah hidupkan perjuangan cinta Romeo Juliet yang telah mati. Ya, ungkapan tersebut terlihat dari foto yang ia posting.

"Cinta pertama kali ada oleh Adam dan Hawa kemudian cinta di lanjutkan kembali oleh Rama dan Shinta sampai pada akhirnya cinta dibawa mati oleh Romeo dan Juliet dan sekarang cinta dihidupkan kembali oleh kamu dan aku My sailormoon @anggia_chan," tulisnya dalam caption.

2 dari 3 halaman

2. Takut Masa Lalu

Meski belum mengumumkan akan segera menikah, namun Anggia mengaku yakin pada pilihannya.

Padahal bila melihat ke belakang, pria bernama asli Hendrianto ini punya masa lalu cukup pelik. Mulai dari rumah tangga yang gagal, tudingan settingan, sampai beberapa kasus hukum. Lantas apakah Anggia tak was-was akan dirugikan Vicky di kemudian hari?

"Namanya rasa takut itu ada dan normal. Apalagi untuk berhubungan dengan orang baru," jelas Anggia saat dihubungi KapanLagi pada Rabu (20/02/2019).

3 dari 3 halaman

3. Kontroversi

Kontroversi Anggia bersama Vicky (Dokumentasi Pribadi Anggia Chan)
Seperti diketahui, Vicky pernah dekat dengan sederet seleb cantik mulai Zaskia Gotik, Femmy Permatasari sampai Angel Lelga. Belum lagi wanita lain yang tak berkecimpung di dunia keartisan lainnya.

"Kak Vicky dengan kontroversi, masa lalu, dan kabar negatif yang aku dengar, kenapa aku mau jalanin sama dia karena yang jalanin itu aku. Selama sama aku, kak Vicky sosok pribadi yang benar-benar baik, dia yang membimbing aku. Dia figur laki-laki yang menurutku pantas diberi kesempatan untuk memulai hidup baru lagi bersama aku," tandas wanita asal Palembang ini.

(kpl/gen)


↑