Bersama Gading Marten, Raffi Ahmad Berbisnis Sambil Berbagi untuk Penanganan Corona

Sora Soraya   | Senin, 06 April 2020 12:23 WIB
Bersama Gading Marten, Raffi Ahmad Berbisnis Sambil Berbagi untuk Penanganan Corona

Kapanlagi.com - Tidak hanya pintar berbisnis, nama Raffi Ahmad juga dikenal sebagai artis yang dermawan. Selama pandemi corona ini, Raffi Ahmad diketahui telah melakukan bantuan-bantuan bagi mereka yang membutuhkan.

Kali ini, bersama sahabat dan juga rekan bisnisnya, Gading Marten, Raffi Ahmad bakal menyumbangkan hasil bisnisnya (baik ads atau sponsor) nanti untuk penanganan pandemi corona di Indonesia. Dana bantuannya akan disebar termasuk lewat akun Kitabisa.com Rans Entertainment yang dikomandoi oleh Raffi.

Tak hanya Raffi Ahmad dan Gading Marten yang akan berkontribusi untuk sumbangan ini. Nantinya artis-artis yang akan menjadi bintang tamu juga punya komitmen yang sama untuk membantu mereka yang membutuhkan. Terutama untuk penanganan pandemi corona.

1 dari 2 halaman

1. KUY Entertainment

KUY Entertainment instagram.com/kuyentertainment
Keduanya pun kini tengah berkolaborasi membuat Kuy Entertainment. KUY merupakan sarana bagi para kaum muda kreatif untuk mengekspresikan diri, lewat beberapa konten pilihan. Dikemas secara ringan, dan dipublikasi lewat Instagram @KUYentertaiment. Tidak hanya informasi dan materi hiburan semata, IG @KUYentertaiment juga menyajikan informasi teraktual yang terjadi di dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya lewat Instagram, masyarakat juga dapat mengakses KUY lewat channel YouTube, KUY Entertaiment. Channel YouTube KUY berisikan semua Original Content yang diciptakan berdasarkan buah pikir Raffi dan Gading.

2 dari 2 halaman

2. Pilihan Konten Menarik

Nantinya akan ada banyak pilihan konten yang dapat dinikmati oleh masyrakat luas. Salah satunya adalah MARKICOB. Ini adalah program acara yang menampilkan public figure atau tokoh dalam mencoba beberapa hal yang belum pernah dicoba.

Program ini memberikan informasi tentang sesuatu hal yang bernilai fantastis dari sisi bentuk, rasa, hingga harga suatu barang. Semua konten original milik KUY ini, dapat dinikmati lewat channel YouTube KUY Entertaiment.

(kpl/pur/sry)

Reporter:  

Mathias Purwanto.