Bersama Isyana Hingga Rossa, Rendy Pandugo Ikut Meriahkan Konser Glenn Fredly 'Berangkat dari Sebuah Lagu'

Selasa, 27 April 2021 12:09 WIB
Bersama Isyana Hingga Rossa, Rendy Pandugo Ikut Meriahkan Konser Glenn Fredly 'Berangkat dari Sebuah Lagu'
Rendy Pandugi di Konser 'Berangkat dari Sebuah Lagu'

Kapanlagi.com - Rabu, 28 April 2021 besok, sebuah konser virtual Glenn Fredly bertajuk Berangkat dari Sebuah Lagu bakal digelar. Di konser tersebut, karya-karya Glenn bakal dinyanyikan oleh para musisi dan penyanyi bersuara indah Tanah Air.

Rendy Pandugo menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan konser tersebut. Lewat instagram pribadinya, Rendy pun mengajak penggemar untuk menyaksikan penampilannya dan sederet penyanyi lainnya.

"Jangan lupa saksikan gue di sebuah selebrasi virtual yang mengilustrasikan perjuangan Glenn Fredly dalam intensitasnya membangun industri musik Indonesia, dengan menghadirkan teman musisi yang akan membawa semangat dalam berkarya melalui lagu ciptaannya," tulis Rendy Pandugo dalam keterangan foto yang diunggah belum lama ini.

credit: instagram.com/rendypandugocredit: instagram.com/rendypandugo

1. Isyana Hingga Wanda Omar

Selain Rendy Pandugo, deretan musisi dan penyanyi yang turut memeriahkan konser ini adalah Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Mikha Angelo, Abda, The Bakuucakar, Saxx In The City, dan Wanda Omar.

Konser Berangkat dari Sebuah Lagu digelar Musik Bagus dan Bumi Entertainment untuk mengenang satu tahun kepergian Glenn Fredly Konser ini juga untuk mengapresiasi karya-karya indah sang musisi yang telah berkiprah selama 25 tahun di belantika musik Indonesia.

2. Harga Tiket

Buat KLovers yang masih belum punya tiketnya, nggak usah khawatir. Kalian bisa mendapatkannya hingga 28 April 2021 melalui aplikasi dan situs Vidio, serta sejumlah e-commerce seperti Lazada, Blibli, Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia.

Tiket konser Berangkat dari Sebuah Lagu sudah dijual sejak 8 April lalu dan dibanderol dengan harga Rp 95 ribu. Namun, terdapat sedikit perbedaan harga untuk pengguna iOS, yakni Rp 99 ribu. Saksikan konser Berangkat dari Sebuah Lagu eksklusif hanya di Vidio!