Bersama PEDRO, Paula Verhoeven dan Richard Kyle Kampanyekan Gerakan 'Elevate Your Look'

05 Desember 2020, 15:35 WIB
Bersama PEDRO, Paula Verhoeven dan Richard Kyle Kampanyekan Gerakan 'Elevate Your Look'

Kapanlagi.com - Trend dalam dunia fashion kerap berganti dengan begitu cepatnya. Bisa saja fashion item yang hari ini sedang trendy, keesokan harinya sudah dilupakan oleh para fashionista, mengingat banyaknya desainer dan brand yang selalu berlomba untuk terus berinovasi menciptakan trend baru.

Berangkat dari fakta itu, brand fashion PEDRO menggalakkan kampanye 'Elevate Your Look' bersamaan dengan diluncurkannya koleksi terbaru Fall Winter 2020. Pada kampanye ini, PEDRO berusaha menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu alias timeless.

Paula Verhoeven / Credit: Dokumentasi PribadiPaula Verhoeven / Credit: Dokumentasi Pribadi

Harapannya, para fashionista bisa meningkatkan rasa percaya diri meski hanya mengenakan outfit yang kasual atau sederhana. Cara untuk mengubah look sederhana tersebut jadi lebih kece sendiri adalah dengan memainkan peranan fashion item pendukung seperti sepatu, tas dan aksesori lainnya untuk menunjang penampilan secara keseluruhan.

"Dengan koleksi terbaru PEDRO F/W 20, pria maupun wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet. Mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari PEDRO. Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan," ungkap Sarah Angela, PEDRO Marketing Department Head.

RIchard Kyle / Credit: Dokumentasi PribadiRIchard Kyle / Credit: Dokumentasi Pribadi

Hal itu pun dibuktikan oleh duo publik figur Paula Verhoeven dan Richard Kyle yang ditunjuk jadi model untuk fashion item PEDRO. Meski mengenakan outfit yang simpel dengan mono color putih, namun tampilan mereka tetap terlihat begitu stylish dengan bantuan aksesori yang dikenakan.

Paula memadukan busana kasual warna putihnya dengan Chain Detailed Top Handle Bag dan Braided Slingback Flats, sehingga menampilkan kesan elegan yang cocok dikenakan untuk menjalani aktivitas harian. Sementara Richard melengkapi tampilannya dengan Utilitarian Chunky Sneakers dan Nylon Backpack yang memberikan kesan tajam dan berani, membuat wardrobe yang dikenakan tidak lagi terlihat sederhana.

(kpl/gtr)