Bersepeda Sejauh 20 Km di Hari Pernikahan, Ini Kata Lucky Hakim

Ahmat Effendi | 19 Januari 2017, 17:10 WIB
Bersepeda Sejauh 20 Km di Hari Pernikahan, Ini Kata Lucky Hakim

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Keduanya telah resmi menjadi suami istri, lewat akad nikah yang dilangsungkan di Masjid At Tin, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.45, Kamis (19/01/2017).

Yang menarik sebelum melangsungkan akad nikah, Lucky sempat bersepeda sejauh 20 Km dari kediamannya ke masjid tersebut. Lucky terlihat ditemani rombongan komunitas sepeda ketika menempuh perjalanan jauh tersebut.

"Ini memang sama komunitas sepeda, sama kakak saya juga. Padahal ini saya sekarang diminta Tiara untuk diberesin muka (dandan) dulu. Jaraknya itu ya dari Kalibata ke sini, kalau lihat di maps sekitar 20 kilometeran lah," ujar Lucky jelang akad nikah.

Lucky Hakim naik sepeda menuju lokasi pernikahan. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoLucky Hakim naik sepeda menuju lokasi pernikahan. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lucky sebelumnya memang menyatakan ingin melangsungkan perkawinan yang unik. Lucunya, calon istri Lucky sempat tak tahu jika pria tersebut datang ke masjid dengan mengendarai sepeda bersama teman-temannya.

"Saya memang lagi senang sepedaan. Ya supaya ada kesan juga saya nikah di hari H dengan sepeda. Ini untuk dokumentasi pribadi sih. Saya nggak ajak Tiara karena memang dia nggak bisa naik sepeda. Dia nggak sadar juga ini saya ke sini naik sepeda," ungkapnya.

Lucky pun mengingikan aksinya tersebut bakal jadi surprise untuk Tiara setelah menikah. Selain itu ia sempat merasa deg-degan meski ini adalah untuk kali kedua ia menikah dengan seorang wanita.

"Dari awal saya excited saja, lihat ini ada rasa tertentu. Diset syuting ada berkali-kali, tapi ketika terjadi sama saya for real, nggak bisa dikatakan, ada kursi tamu, semi deg-degan, semoga ada kesannya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:   Sahal Fadhli