Berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey Malah Kepergok Dugem Bareng

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 13 Oktober 2019 20:35 WIB
Berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey Malah Kepergok Dugem Bareng

Kapanlagi.com - Atta Halilintar tengah terlibat perseteruan panas dengan DJ Bebby Fey. Kala itu, Bebby pun mengakui jika dirinya merasa dilecehkan seorang YouTuber. Awalnya Bebby pun bungkam siapa sosok itu, hingga akhirnya ia pun mengungkap YouTuber itu adalah Atta Halilintar.

Bahkan Bebby Fey pun sampai membongkar isi chat mereka. Namun berbeda dengan pihak Atta Halilintar, ia merasa tidak melakukan tindakan tersebut. Atta malah membantah semua tuduhan yang diarahkan padanya.

1 dari 2 halaman

1. Atta Halilintar dan Bebby Fey di Klub yang Sama

Atta Halilintar dan Bebby Fey di Klub yang Sama (credit: instagram.com via insertlive.com)
Namun baru-baru ini malah Atta Halilintar dan Bebby Fey kepergok dugem bareng. Ya, sebuah video yang memperlihatkan keduanya itu kini telah beredar di media sosial.

Seperti yang dilansir dari insertlive.com, Atta tampak mengenakan baju hitam beserta vest berwarna biru. Ia pun tengah tampil bersama DJ di sebuah klub. Sementara Bebby Fey terlihat duduk bersama seorang wanita di kursi yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan Atta.

2 dari 2 halaman

2. Berbanding Terbalik

Berbanding Terbalik (credit: instagram.com via insertlive.com)
Diketahui klub yang mereka kunjungi itu berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Dengan adanya video ini, hubungan keduanya pun berbanding terbalik.

Apalagi perseteruan kala itu pun begitu heboh. Bahkan Atta sampai merasa tak terima dan melaporkan Bebby ke pihak berwajib karena telah mencemarkan nama baiknya.

(kpl/gen)


↑