Bersitegang, Hubungan Anji dan Wina Masih Baik

Riswinanti Permatasari | 01 November 2011, 12:27 WIB
Bersitegang, Hubungan Anji dan Wina Masih Baik
Kapanlagi.com - Komunikasi asmara yang dibangun penyanyi Anji dengan calon istrinya, Wina masih berjalan secara baik. Namun demikian, di sela-sela kebuntuan komunikasi tersebut keduanya memang masih di bayang-bayangi nama model Raline Shah yang dikabarkan sebagai teman selingkuh mantan vokalis Drive tersebut.

Menurut Anji, walaupun hubungan mereka mulai berjalan seperti biasanya, ada berapa hal yang harus selesaikan dengan Wina secara personal dan tidak diungkap di sosial media. Karenanya, Anji pun meminta pengertian media untuk memberikan sedikit waktu untuk mereka.

"Di belakang timeline sebenarnya kami berkomunikasi secara baik cuma memang ada beberapa hal kami berdua harus saling meminta maaf bahwa hal seperti itu tidak boleh lagi diungkapkan di sosial media. Seharusnya itu diselesaikan antara Anji dan Wina secara personal. Pengen ini semua selesai aja," ujar Anji saat ditemui di kawasan Dukuh Atas, Menteng Jakarta Pusat pada Senin (31/10).

Tudingan bahwa Anji berselingkuh dengan Raline Shah yang dilayangkan Wina melalui akun twitternya tersebut berbuah tidak sedap bagi kehidupan pribadi Anji. Pelantun tembang Berhenti Di Kamu ini, harus menerima cacian dari pengguna twitter. Tapi Anji tidak memperdulikan cacian dan maki dari followernya tersebut,.

"Ya imbas yang terjadi, ya ini adalah panggung di mana penonton ada yang tertawa mengamati, menepuk punggung mendukung dan ada juga yang sinis. Imbas yang paling menyakitkan dan menyayat hati adalah di twitter yang mention hal buruk tentang ini. Cacian dan makian follower yang gak pernah aku tanggapi karena memang buat apa ditanggapi," jelas Anji(kpl/buj/ris)