Berstatus Sebagai Ibu Rumah Tangga, Nuri Maulida Kangen Berakting

Meriska Trisniawati | 24 April 2016, 11:07 WIB
Berstatus Sebagai Ibu Rumah Tangga, Nuri Maulida Kangen Berakting

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, Nuri Maulida ternyata juga mengaku kangen berakting. Sejak menikah dan dikaruniai buah hati, tentu saja karirnya di dunia akting sudah tak bisa banyak menyita waktu seperti dulu.

"Kegiatan saya jadi ibu rumah tangga, menjadi istri, karir, bisnis alhamdulillah masih jalan. Karir di entertainment sebenarnya masih, tapi tidak se-hectic seperti sebelum menikah," ujarnya saat ditemui dalam acara Hijab Day 2016 di Hall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada (9/4).

Nuri selama ini dikenal sebagai pemain sinetron yang kerap wara-wiri di layar kaca dengan berbagai peran. Saat ditanya mengenai kemungkinan syuting sinetron stripping, wanita berhijab ini mengaku tak lagi bisa melakukannya.

Nuri Maulida akui kangen dengan dunia peran © KapanLagi.com®/Bambang E RosNuri Maulida akui kangen dengan dunia peran © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Stripping pasti udah nggak bisa karena membutuhkan waktu yang sangat lama, panjang dan benar-benar menyita," tambahnya.

Meski demikian, Nuri mengungkapkan jika dirinya kangen berakting di dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya. Namun menikah juga sudah menjadi pilihan hidup dan tanggung jawab yang harus dijalani.

"Kalau dibilang kangen iya, karena yang membesarkan saya dunia akting. Tapi memang ini pilihan saya untuk menikah dan saya menjalani hidup yang sekarang, lebih enjoy dan menikmati," pungkasnya.

(kpl/rhm/dye)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah