Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berstatus Tahanan Kota, Mark Sungkar Pilih untuk Rahasiakan Tempat Tinggalnya

Selasa, 18 Mei 2021 20:25 WIB
Berstatus Tahanan Kota, Mark Sungkar Pilih untuk Rahasiakan Tempat Tinggalnya
Mark Sungkar / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor senior Mark Sungkar belum lama ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi dana kegiatan Pelatnas Triathlon. Ayah dari Shireen Sungkar itu lantas mengajukan permohonan penangguhan yang lantas dikabulkan oleh pihak hakim karena beberapa alasan.

Setelah ditetapkan statusnya sebagai tahanan kota, Mark Sungkar memilih untuk merahasiakan tempat tinggalnya. Ia beralasan hanya ingin menikmati rumahnya yang sepi.

"Kami siapkan tempat tinggal, tapi kami ingin menikmati keheningan," ucap Mark Sungkar usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (18/5).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bahagia Ketemu Anak Cucu

Bintang film PIITUNG ini juga memastikan bahwa dirinya sudah dijamin oleh anak-anaknya, termasuk Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Tak hanya itu, Mark juga mengaku sangat bahagia ketika bisa bertemu dengan cucu-cucunya.

"Oh anak-anak ya sudahlah, kami satu hati sekeluarga Insya Allah dirahmati sama Allah. Tidak ada pemisah lah. Wah sangat bahagia sekali," ujarnya.

2. Kondisi Fisik Memprihatinkan

Gambar

Selain itu, Mark Sungkar mengaku siap untuk mengikuti proses sidang terkait kasus yang menjeratnya. Meski sudah siap mental, ia mengakui cukup khawatir dengan keadaan fisiknya sendiri.

"Kalau mental sih Alhamdulillah nggak ada masalah, sangat baik. Tapi kalau fisik cukup memprihatinkan," tuntasnya.