Bersyukur Diberi Anak-Anak yang Hebat, Begini Sosok Lina Zubaedah di Mata Sule

Senin, 18 Mei 2020 15:07 WIB
Bersyukur Diberi Anak-Anak yang Hebat, Begini Sosok Lina Zubaedah di Mata Sule

Kapanlagi.com - Keluarga merupakan bagian yang sangat penting dalam hidup Sule. Bagi selebritis asal Bandung ini, keluarga merupakan sebuah prioritas, terutama anak-anak dan juga kedua orang tuanya.

Ternyata nggak hanya anak-anak dan kedua orang tua yang memiliki makna spesial untuk Sule, tetapi juga mendiang Lina Zubaedah sang mantan istri. Saat ditanya oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentang komentarnya mengenai Lina, Sule memberikan jawaban singkat dan lugas.

"Mamanya anak-anak, luar biasa," ujar Sule dalam acara OKAY BOS, dilansir dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

 

1 dari 2 halaman

1. Selalu Ingat Kebaikan Orang

Selalu Ingat Kebaikan Orang © youtube.com/TRANS7 OFFICIAL
Meski tak lagi bersama sebelum mantan istrinya tutup usia, Sule mengaku bahwa tidak ada perselisihan di antara keduanya. Bagaimanapun juga, Lina pernah menjadi bagian dari kehidupan seorang Sule.

"Karena gua tuh diajarkan sama orang tua, melihat manusia itu jangan hanya dengan satu kejelekan, semua kebaikannya hilang. Tapi yang kita lihat itu kebaikannya," ungkap Sule.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Anak-Anak yang Hebat

Salah satu hal yang disyukuri oleh Sule atas pernikahannya dengan mendiang Lina Zubaedah tak lain dan tak bukan adalah kehadiran anak-anak. Bahkan, ia mengaku rela mengorbankan nyawa demi buah hati kesayangannya.

"Dia sudah memberikan anak-anak yang hebat buat gua," sambungnya.

(kpl/rsp)