Bertabur Komika, Seperti Apa Sih Keseruan CTS The Series?

Iwan Tantomi | 14 Februari 2019, 18:13 WIB
Bertabur Komika, Seperti Apa Sih Keseruan CTS The Series?

Kapanlagi.com - Sukses meraih 2,6 juta penonton di akhir penayangannya di bioskop, film CEK TOKO SEBELAH (CTS) kembali dilanjutkan penggarapannya. Menariknya, tak lagi mengusung platform layar lebar, CTS justru dibikin dalam format series.

Kabar yang menarik bagi penggemarnya, apalagi CTS THE SERIES ini lebih banyak menghadirkan komika yang berperan, di samping casting utamanya dalam format movie. Uniknya, Ernest Prakasa, sebagai sutradara, mengungkapkan jika ide membikin series ini justru muncul saat tengah syuting film CTS.

Lebih lanjut, CTS THE SERIES hadir sebanyak 12 episode dengan cerita yang tak jauh berbeda dengan versi filmnya. Erwin (Ernest Prakasa) masih berusaha memajukan toko ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah). Hanya keraguan Koh Afuk masih ada, ketika Erwin mencoba melakukan pembaruan pada usahanya.

Selain jalan cerita yang cukup inspiratif, CTS THE SERIES juga menghadirkan banyak komika di dalamnya. Termasuk ada juga Arie Kriting dan Bene Dion Rajagukguk yang juga merangkap sebagai sutradara. Di samping itu, ada Dodit Mulyanto, Awwe, Adjis Doaibu, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Arafah Rianti serta Yusril Fahriza juga turut mengambil peran.

CTS THE SERIES ini sendiri bisa kamu tonton di layanan video on-demand HOOQ. Menariknya, baru-baru ini Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab berkolaborasi dengan HOOQ untuk memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan penggunanya di ASEAN.

HOOQ bakal menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video steaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming lewat segmen "video" yang ada dalam aplikasi Grab. Kemitraan #GrabHOOQ ini salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Tak salah jika #DekatDenganGrab selalu memberikan keuntungan menarik bagi para penggunanya. Kamu pun tak hanya sekadar menikmati layanan transportasi maupun pesan makanan, tetapi kini juga bisa menikmati beragam tayangan terbaik, termasuk CTS THE SERIES lewat aplikasi Grab, KLovers.

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi