Bertahan di Amerika, Tiga Setia Gara Masih Pikirkan Anak Tiri dan Mertua

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 17 September 2019 14:38 WIB
Bertahan di Amerika, Tiga Setia Gara Masih Pikirkan Anak Tiri dan Mertua

Kapanlagi.com - Ketika Nikita Mirzani menawarkan bantuan untuk memulangkan Tiga Setia Gara ke Indonesia, aktris dan rocker ini tak langsung mengiyakan. Nikita pun bingung mengapa sikap Tiga plin-plan. Karena beberapa waktu sebelumnya, Tiga menangis meminta bantuan kepada netizen agar ia bisa pulang ke Indonesia.

Tetapi Tiga punya alasan sendiri mengapa ia masih memikirkan ulang untuk bisa pulang ke Indonesia. Salah satunya adalah karena ia masih melihat anak tiri dan ibu mertuanya.

"Gua harus berkali-kali mikir. Karena gua nggak bisa ninggalin laki gua begitu aja. Terus kalo misalnya gua ninggalin laki gua, lantas gua harus ngomong apa sama keluarga suami gua di sini. Seanjing-anjingnya gua, kelakuan gua, serock and rollnya gua di Indonesia, gua harus tetap rispek sama keluarga suami gua dong, anak gua dan mertua dong. Tapi elo pada gak ngerti itu," ujar Tiga.

1 dari 2 halaman

1. Kemarin Panik

Kemarin Panik © instagram.com/tigawat
Keputusannya untuk berpikir ulang mengenai kepulangan ke Indonesia, menurut Tiga bukan karena ia salah paham dengan Nikita. Pun juga tidak ada masalah dengan Fitri, adik Nikita yang tinggal di New York dan menawarkan bantuan kepadanya.

"Ini bukan masalah kak Niki, dan kak Fitri bisa menjamin. Gua percaya, mereka orang baik. Sangat bisa mendukung gua. Tapi misalnya soal dukung dan soal uang, nggak hanya mereka, banyak temen gua yang bisa dukung," ujarnya lewat video di Insta Story yang diunggah Tiga hari ini, Selasa (17/9).

"Tapi kemarin begitu sangat paniknya gua, dan kebetulan Niki yang kemarin pertama hubungin gua jadi gua mencurahkan semua uneg-uneg gua ke Niki. Yang seolah-olah mungkin si media itu berpikir gua udah gak tau diri ditawarkan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Bertahan di Amerika

Bertahan di Amerika © instagram.com/tigawat
Tiga mengakui, dirinya masih memiliki beban untuk pergi dari Amerika Serikat. Prosesnya tidak semudah langsung pulang dan menjauh dari masalah.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Niki dan adiknya yang sudah berusaha untuk menolong. Namun saat ini, Tiga memilih untuk bertahan di Amerika.

"Kalo elo positif thinking, ya bagus dong, berarti gue gak murah langsung mengiyakan tawaran. Tapi ini bukan masalah kak Niki dan kak Fitri ya. Beribu-ribu kali gua berterima kasih atas niat baik mereka. Tapi di balik itu ada beribu banyak alasan, beban untuk pergi," tukasnya.

(kpl/phi)


↑