Bertahun-Tahun Tinggal di Bali, Indah Kalalo Merasakan Kehidupan Yang Lebih Happy

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 18 Oktober 2018 16:15 WIB
Bertahun-Tahun Tinggal di Bali, Indah Kalalo Merasakan Kehidupan Yang Lebih Happy

Kapanlagi.com - Indah Kalalo sedang disibukkan dengan berbagai pekerjaannya di Jakarta. Karena bertempat tinggal di Bali, dirinya pun harus rela bolak-balik Jakarta Bali demi pekerjaannya tersebut.

Indah bukanlah satu-satunya selebritas tanah air yang tinggal di Bali. Pasangan selebriti Andrew White dan juga Nana Mirdad juga tinggal di Pulau Dewata, dan rela bolak-balik Jakarta-Bali jika ada pekerjaan di ibukota.

Lantas, setelah bertahun-tahun di Bali, apa yang dirasakan Indah? Dirinya mengatakan jika hidup di Pulau Dewata lebih happy bagi dirinya dan anak-anaknya.

1 dari 3 halaman

1. Hidup Lebih Happy

"Ya, happy. Banyak kegiatan outdoor buat anak. Hidup lebih happy," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2018).

Lalu bagaimana cara dirinya membagi waktu agar bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dengan waktunya bersama anak-anak? Indah rupanya memiliki trik khusus.

"Kalau aku coba seminggu di Jakarta seminggu di Bali. Bagi bagi aja. Kalau anak anak sekolah aku bisa ke Jakarta untuk shooting. Bolah balik aja. Mau ga mau ada yang berkorban," tutupnya.

2 dari 3 halaman

2. Memilih Menetap di Bali

Memilih Menetap di Bali Indah Kalalo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Seleb cantik Indah Kalalo memang sudah tidak tinggal lagi di Jakarta. Dirinya memilih menetap di pulau Bali bersama dengan suaminya, Ibrahim Justin Werner beserta 2 anaknya, Ayanna Rose Werner dan Byron Benjamin Werner.

Meski begitu, bukan berarti dirinya sudah lepas begitu saja dari dunia keartisan yang selama ini telah membesarkan namanya. Indah juga masih bolak-balik ke Jakarta karena menerima job.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Indah kala dirinya sedang berada di Jakarta? Dirinya mengatakan jika sering ngemall atau bertemu dengan teman serta saudara jika sedang berada di Jakarta.

3 dari 3 halaman

3. Sang Suami Ingin Punya Anak Banyak

"Kalo ke Jakarta ya paling mall ya. Udah gitu paling ada geng waktu kita tinggal di jakarta. Ketemu mereka sama saudara saudara juga. Kakak dan temenku juga," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2018).

Wanita cantik ini mengatakan jika sang suami rupanya menginginkan untuk memiliki anak yang banyak. Namun Indah menampiknya dan mengatakan jika maksimal dirinya ingin memiliki 3 anak saja.

"Iya. Mau punya anak enam aku bilang nggak deh. Punya anak tiga cukup. Punya cowok satu, punya cewek satu, cukup. Eh ada satu lagi cewek, udah cukup. Sekarang sekolah mahal," tutupnya.

 

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑