Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bertambah Usia, Rian D'Masiv Ngaku Makin Dewasa Dalam Bertindak

Rabu, 01 Desember 2021 23:40 WIB
Bertambah Usia, Rian D'Masiv Ngaku Makin Dewasa Dalam Bertindak
Instagram

Kapanlagi.com - Usia Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal dengan Rian D Masiv bertambah menjadi 35 tahun pada 17 November lalu. Dalam memaknai pertambahan usianya, Rian mengaku semakin dewasa dalam berpikir dan bertindak.

"Ulang tahun ke-35, semakin bertambah usia dan lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak," kata Rian ditemui di Thick and Toast, Ciledug, Tangerang, Selasa (30/11/2021).

1. Banyak Bersyukur

Gambar

Rian juga mengaku banyak bersyukur kepada Yang Maha Kuasa di usianya yang 35 ini. Sebagai salah satu bentuk rasa syukurnya, Rian yang memiliki usaha roti panggang, membagikan roti gratis kepada masyarakat sekitar tempat toko rotinya berdiri.

"Saya punya usaha roti. Penginnya orang-orang juga ikut nyicipin, nggak bayar. Gratis. tadi melihat para ojol yang biasanya beliin orang lain sekarang bisa rasain. Itu bikin saya tersentuh. Ada juga tadi beberapa orang tua dan ibu- ibu yang biasanya cuma lewat sini bisa ngerasain juga. Seru melihat mereka happy," tuturnya.

2. Berbagi

Menurutnya, kegiatan berbagi, selain menjadi rasa syukur pertambahan usianya, juga sebagai bentuk syukurnya telah bisa melewati masa suram selama pandemi Covid-19. "Selama 2 tahun ini banyak keajaiban dan bisa membangun usaha di luar musik. Keika banyak band bubar ditengah pandemi, kami juga masih solid. Malah keluarin album," ujarnya.

Kini, disaat pandemi menurun, Rian bersama bandnya, mengaku sudah mulai kebanjiran job. "PPKM level 1 memberikan angin segar untuk para musisi. Pas level diturunin kita banyak manggung. Di Bandung, Jakarta, Bali, Surabaya," ujarnya.

 

Topik Terkait