Berteman Akrab, Vicky Shu dan Kahiyang Ayu Miliki Banyak Persamaan

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 11 Oktober 2018 15:30 WIB
Berteman Akrab, Vicky Shu dan Kahiyang Ayu Miliki Banyak Persamaan

Kapanlagi.com - Vicky Shu dan Kahiyang Ayu memang terlihat akrab. Dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat jalan bersama. Hal tersebut pun kemudian menjadi sorotan.

Akhirnya Vicky Shu pun mengungkap jika dirinya berkawan dengan siapa saja. Apalagi melihat sosok Kahiyang begitu baik di matanya. Tak hanya itu saja, ternyata keduanya juga punya banyak persamaan.

"Insya Allah berteman sama siapa pun ya. Sama orang baik kita lebih baik. Kahiyang baik banget orangnya. Kita nikah juga nggak beda jauh. Hamilnya juga bareng-bareng. Melahirkan juga nggak beda jauh. Jadi sharingnya juga hal-halnya masih sama," ungkap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

1 dari 3 halaman

1. Jadi Miss Dadakan

Adanya kesamaan tersebutlah yang membuat mereka makin dekat dalam berteman. Apalagi bicara tentang kehamilan dan anak yang tak ada habisnya.

Meski keduanya memiliki kesibukan sendiri, namun ada saja waktu untuk bertemu. "Kebetulan ini kok, sama aja lah pokoknya. Semua temanku sama lah. Nggak susah ketemunya," ujar ibu dari Abimanyu Manggala Nugroho Putro ini.

"Kalau aku panggilannya sih miss go show ya alias miss dadakan. Kalau janjian ayo spontanitas aja," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Cerita Saat Melahirkan Anak

Cerita Saat Melahirkan Anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam Prabowo. Pada hari Senin, 16 Juli 2018 lalu, putra pertama mereka yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro telah lahir dengan sehat dan selamat. Melalui sebuah video singkat yang mendokumentasikan proses persalinannya, Vicky Shu mengungkapkan rasa haru dan takjubnya sebagai seorang ibu.

"Apapun metodenya sekali lagi saya ingin membagi pesan terhadap seluruh ibu dan calon ibu bahwa semua metode dan pilihan adalah baik, sama sama perjuangan antara hidup dan mati seseorang. Jadi jangan pernah berpikiran metode ini lebih baik dari yang lain. Yang terpenting adalah ibu dan anak nyaman, sehat dan selamat," ujar Vicky Shu, di akun Instagramnya.

Vicky sendiri memilih jalan persalinan normal untuk melahirkan anak pertamanya. Selama 38 jam ia merasakan kontraksi yang begitu menyakitkan. Namun ia sangat bersyukur, pasalnya rasa sakit itu mengajarkan Vicky untuk selalu bersyukur dan berdoa demi keselamatan dirinya dan sang jabang bayi.

3 dari 3 halaman

3. Pengalaman Lahirkan Anak Pertama

"Jika ditanya apakah sakit? Jujur saat itu, iya. Bohong jika saya bilang tidak. Tapi sekali lagi saya mengungkapkan bahwa Nikmatnya MasyaAllah membuat saya semakin bersyukur dan terus berdoa supaya saya dan anak sehat dan selamat. Saya harus lebih kuat dari anak saya karena dia sedang berjuang menemukan jalan lahirnya," jelasnya.

Selama proses pembukaan, Vicky kerap muntah-muntah dan merasa lemas. Kendati demikian, ia merasa semangat karena ada suami dan ibu tercinta yang selalu mendampinginya. Vicky pun berpesan kepada calon ibu untuk selalu berpikiran positif demi proses persalinan yang lancar.

"Dear ibu ibu dan calon ibu dimana pun, semangat dan selalu berpikiran positif. Mendoakan seluruh ibu yang sedang berjuang memperoleh keturunan supaya cepat diberi keturunan. Bagi yang sedang hamil, tolong selalu positif dan tersenyum menghadapi persalinan," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑