Berteman Lama, Atta Halilintar Sebut Kerja Sama Bareng Liza Aditya Pansos Positif

Dhimas Nugraha | Kamis, 31 Oktober 2019 16:22 WIB
Berteman Lama, Atta Halilintar Sebut Kerja Sama Bareng Liza Aditya Pansos Positif

Kapanlagi.com - Belum juga usai masalah dengan Bebby Fey, Atta Halilintar kembali diterpa isu negatif yang menyangkut dirinya dan penyanyi asal Malaysia, Liza Aditya.

Hal ini bermula dari unggahan akun instgram @lageledek, yang menampilkan seseorang yang diduga Atta Halilintar bersama Liza Aditya menginap di sebuah apartemen.

Berita ini pun langsung dibantah oleh Atta dan Liza. Keduanya mengaku tak pernah melakukan hal tersebut, meski mereka sudah saling mengenal cukup lama.

Liza menuturkan jika dirinya cukup mengenal dekat sosok Atta Halilintar. Bahkan, ketika ia merilis single terbarunya, putra sulung keluarga Halilintar tersebut datang untuk mendukung,

"Ya deket. Sebagai temen baik ya deket. Bahkan seminggu yang lalu pun aku rilis gitu, Atta masih support aku," kata Liza Aditya saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Pansos Positif

Banyak yang beranggapan dengan munculnya kabar ini, Liza Aditya mencoba untuk menaikkan statusnya alias pansos ke Atta Halilintar.

Ia pun menampik tudingan tak menyenangkan yang diacungkan kepadanya itu. Bahkan, sebelum ada berita tersebut dan dikabarkan panjat sosial, Liza dan Atta memang sudah kerja sama terlebih dahulu.

Liza menuturkan, kerja sama antara dirinya dengan Atta pun dianggap sebagai pansos positif, karena tak merugikan satu sama lain.

"Dia bilang pansos positif. Artinya memang pansos positif itu kita kerjasama tidak merugikan Atta juga. Masih ngobrol baik, sharing juga," ujar Liza.

 

2 dari 2 halaman

2. Sudah Sering Sharing

Lebih lanjut, Liza Aditya mengatakan jika ia cukup sering berdiskusi dengan Atta. Baginya, Atta bukan hanya partner kerja sama sebuah projek, tapi juga seorang teman.

"Selain project juga temenan yah. Jadi sering sharing. Kayak aku nanyain YouTube sama dia, dia belajar nyanyi sama aku. Kayak gitu aja,"

(kpl/apt/dim)


↑