Bertemu Ibu Kandung, Okan Kornelius Gelar Open House

Helmi Romadhon | 28 Desember 2015, 22:20 WIB
Bertemu Ibu Kandung, Okan Kornelius Gelar Open House

Kapanlagi.com - Natal tahun ini menjadi momen paling terindah bagi Okan Kornelius. Bagaimana tidak, setelah berpisah selama 30 tahun dari ibu kandungnya, di momen ini ia bisa ditemani wanita yang melahirkannya, Ahyan Rustaii, wanita asal Turki.

Untuk itulah, Okan pun menggelar open house guna merayakan Natal sekaligus syukuran di kediamannya di Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada (27/12). Uniknya, ada beberapa makanan khas Turki buatan Ibunda Okan sendiri.

"Hari ini semuanya senang sama masakan mama. Ada nasi turki, bakso sapi turki, sebenarnya sih udah nggak asing cuma bumbunya racikan sendiri. Salad yogurt, makanan turki dibikin sama mama semua," ujar Okan bahagia.

Okan Kornelius menggelar open house © KapanLagi.com®/Budy SantosoOkan Kornelius menggelar open house © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bagi Okan, Natal tahun ini terasa sangat spesial. Meski dilalui tanpa istri, tapi Tuhan telah mengirimkan perempuan lain yang sangat berharga bagi Okan. "Luar biasa kado terindah dari Tuhan Jesus. Walau tahun 2015 banyak masalah yang menghampiri gue, tapi gue percaya ini rencana dia, penutupan tahun yang luar biasa. Kado spesial ketemu nyokap," jelasnya.

Kebahagiaan Okan semakin bertambah karena para tetangga, saudara, dan para sahabat semuanya bisa datang. Beberapa selebriti pun terlihat hadir seperti pasangan Mikaila Patritz dan Fardhan serta Augie Fantinus yang membawa istri dan buah hatinya.

"Iya disamping Christmas gathering ini syukuran ibu gue juga, tadi teman-teman nyokap dari Hanover semua juga datang. Nggak (susah atur waktu), sekarang kan udah canggih ada grup chatting, tinggal kirim (pesan) ke semua (kerabat)," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah