Bertemu Nunung di Kantor Polisi, Tarzan: Ada Tekanan Batin

Dhimas Nugraha | Selasa, 23 Juli 2019 17:31 WIB
Bertemu Nunung di Kantor Polisi, Tarzan:  Ada Tekanan Batin

Kapanlagi.com - Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berita penangkapan komedian Nunung Srimulat karena narkoba, Jumat (19/7/2019) lalu. Ketika ditangkap, ia terbukti memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram. Tak sendirian, ternyata Nunung memakai sabu ini bersama dengan suaminya.

Tertangkapnya Nunung ini menambah daftar para pemain Srimulat yang sebelumnya juga pernah terjerat kasus serupa. Tarzan, sebagai salah satu anggota Srimulat itu datang menjenguk Nunung. Dalam kesempatannya ia menceritakan kondisi rekannya tersebut.

"Ya, pertama-tama Nunung minta maaf, ikut sedih, ikut kaget. Mudah-mudahan setelah itu bikin senang temen-temen dan penonton, dan tetap eksis kembali," kata Tarzan saat ditemui di di Direktorat Reserse Narkoba, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Ditahan 4 Hari, Nunung Sempat Alami Tekanan Batin

Pria 74 tahun tersebut mengatakan, jika Nunung sempat mengalami tekanan batin selama ditahan. Namun, kini kondisinya sudah lebih membaik dari sebelumnya.

"Sehat. Dia udah gapapa rupanya, di situ diperlakukan seperti yang lain, tapi memang keadaanya ya biasa-biasa saja. Tertekan ada sedikit," tuturnya.

"Ya, namanya ga pernah ke kantor polisi, terus kekantor polisi ada tekanan batin. Setelah 4 hari sudah bisa mengendalikan emosinya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Rasa Prihatin dan Akan Selalu Membantu Nunung Dari Tarzan dan Srimulat

Nunung yang sebelumnya mengaku menyesal dan berterima kasih kepada polisi, karena sudah menyelamatkannya tersebut, mendapat sambutan baik dari Tarzan.

Sebagai seorang rekan, baik dirinya maupun rekan Srimulat yang lain juga merasa prihatin dengan kondisi Nunung.

"Kita secara pribadi sangat prihatin. Kalau kita tahu pasti kita akan mengingatkan. Bodoh banget  kalau kita biarkan. Tapi urusan pribadi orang masa iya kita harus mengendalikan segala kegiatannya Nunung," ujarnya.

"Juga harapan Nunung, pesen-pesen mas ngomong hati-hati supaya jangan menyudutkan pihak mana pun sehingga membuat suasana menjadi keruh. Itu aja harapan Nunung," paparnya.

(kpl/apt/dim)


↑