Berulang Tahun, Aldila Jelita Dapat Kado Idaman Dari Indra Bekti

Dhefa Mauren Roos Mary | 16 Maret 2018, 09:35 WIB
Berulang Tahun, Aldila Jelita Dapat Kado Idaman Dari Indra Bekti

KapanLagi.com - Hari kelahiran atau yang akrab disebut hari ulang tahun merupakan salah satu hari bahagia yang paling ditunggu-tunggu. Dimana pada hari itu kita sering kali mendapatkan kejutan yang terduga. Berulang tahun, Aldila Jelita dapat kado idaman dari sang suami, Indra Bekti. 

Ditemui di kawasan Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3), Indra Bekti menceritakan kejutan yang ia berikan kepada sang istri di hari bahagianya tersebut. "Jadi surprise kecil-kecilan lah," katanya.

Pada kesempatan ini Bekti mengaku bahwa membuat kejutan untuk sang istri ini terbilang sulit. Bahkan ia telah mempersiapkannya selama hampir 1 bulan. "Mikir apa susah ya buat bunda, bikin gimana? Soalnya bunda nggak suka yang terlalu ramai-ramai banget. Beda sama aku, aku kan pengen yang rame-rame. Ada infotainment kalau perlu ya. Kalau bunda nggak mau terlalu di publikasi, yang penting sama orang-orang terdekat, khidmat, tapi seru, lucu, dia senang," ungkap Bekti.

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Selain sulit, kejutan ini pun sempat membuat Dila sedikit curiga, seperti penuturan Bekti berikut ini, "Jadi akhirnya hari Senin malam setelah kita bikin grup WA untuk orang-orang yang saya minta tolongin jadi panitia lah acara surprise ini. Akhirnya kumpul bareng-bareng, selama aku meeting bunda agak curiga dikit. 'Kok kamu meeting nggak pernah ajak aku sih?'"

"Terjadilah tanggal 13 malam. Tanggal 12 pergantian hari itu aku cuma beliin kue tart kecil buat dia," kata Bekti. "Intinya saya datang ke sini berdua dengan dia. Ruangan ini ditutup, semua sahabat nunggu di dalam. Gelap, dia masuk semua teman bilang surprise, Dila kaget ya. Aku bikin ada hiasan meja, temanya Winnie The Pooh karena dia suka. Jadi waktu aku ke Jepang kemarin pas pada saat kita ke wahana ada Winnie The Pooh dia senang banget," sambungnya.

Terkait dengan suksesnya kejutan ulang tahun untuk Dila, Bekti pun bercerita bahwa ia juga memberikan beberapa kado untuk istrinya tersebut. Dimana kado yang ia berikan tersebut adalah benda yang diidam-idamkan oleh Dila. "Dia bilang, 'Aku suka swarovski'. Ya udah persiapan beli kado baru tanggal 13 pagi. Akhirnya beli kalung, tas dan bunga," pungkas pembawa acara kondang ini.

 

(kpl/rhm/ren)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah