Berumur Sehari, Bayi Ruben Onsu - Sarwendah Bikin Akun Instagram

Girindra Permana Cahya | 06 Juni 2015, 10:16 WIB
Berumur Sehari, Bayi Ruben Onsu - Sarwendah Bikin Akun Instagram
Kapanlagi.com - Sambut kelahiran buah hati, kebahagiaan yang diterima oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah banyak diungkapkan lewat media sosial. Bensu sangat rajin mengupload momen-momen manis sang buah hati yang terekam oleh mata kamera.

Thalia Putri Onsu, bayi mungil yang lahir kemarin (5/6) ini juga baru saja dibuatkan akun Instagram oleh sang ayah. Akun media sosial berlogo kamera ini dibuat kemarin, sontak para publik yang care dengan bayi dari Ruben dan Wenda langsung mengikuti akun Instagram ini, kini followernya mencapai lebih dari 25 ribu pengikut.

Sudah beberapa foto yang diupload oleh akun bernama thaliaputrionsu ini. Bukan hanya foto bayi cantik ini saja yang terpampang, fotonya bersama sang ayah dan bunda juga dipublikasikan lewat media sosial yang telah bergabung dengan Facebook ini. Terdapat juga foto keluarga serta kerabat kerabat dekat dari Bensu dan Wenda. Nampak Ruben, NunungJessica Iskandar, Ayu Ting Ting  dan juga sang adik Jordy Onsu dalam satu foto dengan latar tembok putih yang berhiaskan balon-balon warna emas bertuliskan 'Thalia'.

Ruben Onsu, keluarga dan kerabat sambut hangat kehadiran Thalia di dunia @Instagram.com thaliaputrionsuRuben Onsu, keluarga dan kerabat sambut hangat kehadiran Thalia di dunia @Instagram.com thaliaputrionsu

Kehadiran Thalia sangat dinantikan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2013. Dalam usaha memperoleh buah hati, Wenda harus berjuang sangat keras. Mantan personel Cherrybelle ini harus mengalami keguguran sebanyak dua kali.

Selain itu, Thalia juga mendapatkan sebuah lagu dari sang ayah. Lagu untuk putri pertamanya ini berjudul Kamu Buah Hatiku. Tembang untuk si kecil ini merupakan buah karya dari musisi lokal yang sudah lama tak tampil on air, Reza Herlambang. Presenter kocak ini mengatakan lagu Kamu Buah Hatiku tidak akan dikomersilkan.

By the way, sekali lagi selamat ya untuk Bensu dan Wenda atas kelahiran buah hati yang sangat menggemaskan ini. Semoga Thalia bisa menjadi cahaya di keluarga kalian dan di masyarakat saat ia beranjak dewasa nanti. Welcome to the world, Thalia. Be the light!

[VIDEO] THALIA PUTRI ONSU JALANI SESI PEMOTRETAN YANG MENGGEMASKAN

  (kpl/otx)