Berurai Air Mata Bahagia, Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 25 Oktober 2019 15:11 WIB
Berurai Air Mata Bahagia, Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari Yuanita Christiani dan Indra Wiguna. Saat ini, pasangan yang menikah pada Maret 2019 lalu di Singapura itu sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Ya, Yuanita sekarang sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Indra. Presenter 32 tahun ini mengumumkan berita gembira itu lewat sebuah video singkat di YouTube dan postingan Instagram.

Dalam video tersebut, Yuanita mengungkap bahwa kehamilannya ini sudah didambakan sejak pertama kali menikah. Bahkan sempat terobsesi dengan kehamilan, karena belum juga hamil setelah 3 bulan menikah.

"Ternyata di 3 bulan awal pernikahan, tidak berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, setiap kali aku cek (kehamilan) lalu lihat hasilnya negatif, aku langsung nangis. Yaudah dia (Indra) selalu ngasih aku semangat, dia bilang 'nggak apa-apa lah, it's okay memang kita bisa sama-sama berdua dulu," ujar Yuanita.

1 dari 2 halaman

1. Jawaban Dari Tuhan

Jawaban Dari Tuhan © instagram.com/yuanitachrist
Yuanita sangat mendambakan kehamilan ini, karena ia ingin memberikan sebuah kado untuk orangtua dan mertuanya. Ia sendiri sangat suka dengan anak kecil, demikian pula sang suami.

"Aku doa pada Tuhan, salah satu hal lain yang bikin aku pengin punya anak banget itu kalau orangtua aku dan Indra itu kan usianya sudah tidak muda lagi. Jadi aku bener-bener berdoa sama Tuhan selagi orangtua kita masih ada, izinkan aku untuk dikasih satu kesempatan untuk bisa ngebahagiain mereka dengan ngasih cucu gitu," ungkapnya.

Akhirnya Yuanita terus berdoa, meminta kepada Tuhan agar diberi anak. Indra pun terus memanjatkan doa yang sama kepada Sang Pencipta.

2 dari 2 halaman

2. Positif Hamil

Dengan menahan air mata, Yuanita mengungkap bagaimana akhirnya ia mengetahui info bahwa dirinya hamil. Ia terharu ketika bangun tidur dan cek kehamilan, ada dua garis samar di sana.

"Di bulan Juli, tepatnya tanggal 21, aku ngecek lagi. Aku sampai beli dua alat, yang manual sama digital, pas pakai yang alat manual itu aku cek garisnya dua agak samar. Terus aku keluar dan bangunin Indra, terus aku ambil alat cek yang digital, aku cek ternyata keluar (tulisan) 'Yes', terus kita langsung pelukan dan seneng banget," ungkap Yuanita.

Air mata bahagia pun tak kuasa ditahan oleh Yuanita. Ia gembira karena doanya dijawab oleh Tuhan, tepat sehari sebelum ulang tahun papanya.

Selamat, Yuanita!

(kpl/phi)


↑