Berurai Air Mata, DJ Gebby Vesta Akui Dirinya Seorang Transgender

Dhimas Nugraha | Jum'at, 20 September 2019 12:31 WIB
Berurai Air Mata, DJ Gebby Vesta Akui Dirinya Seorang Transgender

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Gebby Vesta. Lewat unggahan instagram, DJ seksi tersebut mengungkapkan jati dirinya, yang ternyata adalah seorang transgender.

Dalam video yang ia unggah pada hari Kamis 19 September 2019, sambil menangis, Gebby menyatakan dirinya setelah alami pergolakan batin selama 2 tahun.

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana. Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun," ujar Gebby Vesta di unggahan instagramnya.

 

Credit: ©instagram.com/gebby.vesta_

1 dari 3 halaman

1. Ganti Kelamin Sudah 6 Tahun

Ganti Kelamin Sudah 6 Tahun Gebby Vesta transgender ©instagram.com/gebby.vesta_
Sebelumnya, Gebby Vesta memang pernah dirumorkan jika ia adalah seorang transgender pada 2017 lalu yang kemudian ia bantah. Namun, di video ini, ia benar-benar mengakui jika rumor tersebut memang benar.

Lebih lanjut, ia mengaku jika sudah mengubah jenis kelaminnya sejak enam tahun yang lalu.

Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," paparnya.

2 dari 3 halaman

2. Tutupi Jati Diri 19 Tahun

Tutupi Jati Diri 19 Tahun Gebby Vesta transgender ©instagram.com/gebby.vesta_
Gebby Vesta mengatakan jika ia menyembunyikan jati dirinya sudah sejak 19 tahun yang lalu. Ia mengaku menutupi jati diritnya tersebut sejak pindah ke Jakarta.

"Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku." ucapnya sambil berkaca-kaca.

3 dari 3 halaman

3. Mundur Dari Dunia Hiburan

Mundur Dari Dunia Hiburan Gebby Vesta transgender ©instagram.com/gebby.vesta_
Pengakuan Gebby Vesta ini juga bersamaan dengan keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan.

"Aku yakin sekarang rejeki, maut sekarang udah ditakdirkan sama Allah SWT dan aku nggak bisa ngelawan itu dan aku ingin total stop dunia entertainment makanya aku berani jujur dan mau ninggalin dunia yang ngebesarin namaku," ujarnya.

Keputusannya untuk berhenti ini karena ia ingin lebih dekat dengan orangtuanya dan membantu bisnis orangtuanya. Gebby Vesta juga mengatakan jika ia mendapat cobaan semenjak sang ayah sakit. Gebby pun mendapatkan masalah yang akhirnya membuatnya ingin jujur dan hidup tenang.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑