Berusia 44 Tahun, Ternyata Ini Rahasia Tata Cahyani Untuk Tampil Awet Muda

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 10 Agustus 2019 14:31 WIB
Berusia 44 Tahun, Ternyata Ini Rahasia Tata Cahyani Untuk Tampil Awet Muda

Kapanlagi.com - Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani sempat menjadi sorotan saat dirinya menikah dengan putra presiden Soeharto, Tommy Soeharto. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 9 tahun lamanya.

Tata yang menikah dengan Tommy pada tahun 1997 tersebut memutuskan untuk berpisah pada tahun 2006. Pasca bercerai, nama Tata bukannya tenggelam namun tetap menjadi sorotan publik.

Utamanya adalah penampilannya yang awet muda. Mungkin tak ada yang tahu jika Tata kini telah berusia 44 tahun, namun penampilannya bak masih ABG berusia 20-an akhir.

 

1 dari 2 halaman

1. Apa Rahasianya?

Apa Rahasianya? Instagram @tatacahyani
Lantas, apa sih yang membuat Tata semakin awet muda walau umurnya menginjak kepala 4? Ternyata ada satu hal yang membuat tubuhnya tetap bagus, yaitu rajin berolahraga.

"Berolahraga bukan diprioritaskan sebagai tugas. Itu harus menjadi kebiasaan (habit) , seperti menyikat gigi. Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari untuk dilakukan. Bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan sendiri, bersama pasangan, keluarga, teman, atau rekan kerja Anda," ujarnya dalam caption unggahan media socialnya.

2 dari 2 halaman

2. Perhatikan Kulit

Perhatikan Kulit Instagram @tatacahyani
Selain berolahraga, Tata juga sangat memperhatikan kulitnya. Dirinya rutin merawat kulit tubuhnya agar terhindar dari penuaan.

"Anda dapat mengatakan bahwa saya diberkati dengan gen yang baik (terima kasih kepada nenek saya). Dia memiliki kulit bayi yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat, tetapi dia juga tahu cara merawatnya dengan baik dan mewariskan pentingnya perawatan kulit harian yang baik," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑