Berwajah Jahat, Pesinetron Cut Sarra Tak Dipercaya Jadi Orang Baik

Gogor Subyakto | Kamis, 03 Oktober 2019 14:28 WIB
Berwajah Jahat, Pesinetron Cut Sarra Tak Dipercaya Jadi Orang Baik

Kapanlagi.com - Bila kamu pecinta sinetron, pasti tak asing dengan sosok Cut Sarra. Wanita tersebut kerap diberi peran antagonis, seperti dalam judul Cinta Karena Cinta yang saat ini sedang tayang di SCTV.

Peran antagonis tersebut menghampiri Cut Sarra karena wajahnya yang terkesan jutek dan galak. Padahal sebenarnya dia ingin sesekali memerankan karakter protagonis lho.

"Sampai sekarang masih nggak dipercaya jadi orang baik. Kadang ya pengin juga dapat peran protagonis. Protagonis itu peran yang menantang lho karena mesti nangis segala. Kalau antagonis tinggal keluar marahnya gitu aja," kata Cut Sarra ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dimarahi Sutradara

Cut Sarra tampak lepas tiap memerankan karakter antagonis. Karena dulu sewaktu awal berkarir sebagai pesinetron, dia pernah dimarahi sutradara lantaran kurang meyakinkan ketika berakting.

"Justru awal syuting dimarahin sutradara, katanya kalau marah jangan setengah-setengah. Makanya sekarang jadi galak banget kan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Aslinya Baik

Aslinya Baik Credit: instagram.com/cut_sarra
Tentu saja di kehidupan nyata Cut Sarra tidak sejahat peran-peran yang dimainkan. Ia menjadi jahat hanya karena tuntutan skenario.

"Saya jahat sebatas peran saja. Masyarakat pernah nanya kenapa galak banget, malah senang karena artinya mereka setia menonton," tuntasnya.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑