Besar Hati, Maia Minta Al El Dul Anggap Anak Mulan dan Dhani Sebagai Adik Kandung

Jum'at, 02 Juli 2021 18:02 WIB
Besar Hati, Maia Minta Al El Dul Anggap Anak Mulan dan Dhani Sebagai Adik Kandung
Maia Estianty © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perpisahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani memang tidak berjalan dengan lancar. Mereka bertarung sengit di pengadilan selama 6 tahun untuk memutuskan hak asuh anak.

Ketika hak asuh jatuh ke tangannya pun, Maia tidak bisa serta merta menjemput anak-anaknya. Baru setelah semua anaknya dewasa dan pengadilan memutuskan mereka boleh memilih sendiri, Maia bisa leluasa jumpa dengan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Namun hal tersebut tidak membuat Maia lantas menyimpan dendam kepada Ahmad Dhani. Bahkan ia meminta kepada anak-anaknya agar menghormati Mulan Jameela yang menjadi ibu sambung mereka.

1. Minta Anggap Adik Sambung Sebagai Saudara Kandung

Tidak hanya meminta kepada Al, El dan Dul agar menghormati keberadaan Mulan. Maia juga meminta kepada tiga anaknya itu agar menganggap anak-anak Mulan dan Dhani sebagai saudara kandung.

Sebelumnya mereka menganggap Safeea dan Muhammad Ali sebagai saudara sambung. Setelah Maia memberi pengertian, akhirnya semua anaknya bisa menerima kehadiran saudara baru mereka.

"Kayak anak-anak gua tu kan sama adek-adek sambungnya kan aku bilang itu bukan adek sambung, karena dari bapak yang sama. Makanya sekarang anak-anak gue bisa menerima adeknya dari ibu yang lain," ujar Maia kepada Boy William di channel YouTube Maia Al El Dul baru-baru ini.

2. Bahas Keluarga

Maia mengungkapkan hal ini setelah membahas soal keluarga bersama Boy. Kepada Maia, Boy menyatakan bahwa ia memiliki saudara lain ibu namun sudah bisa menerima.

Meski demikian, hubungan Boy dengan ayah kandungnya masih belum bisa disebut sangat kompak. Walaupun Boy sudah bisa menerima saudaranya, tetapi mereka jarang bertemu.