Besok Diperiksa Polisi, Ada Kemungkinan Barbie Kumalasari Jadi Tersangka?

Rezka Aulia | Selasa, 09 Juli 2019 15:17 WIB
Besok Diperiksa Polisi, Ada Kemungkinan Barbie Kumalasari Jadi Tersangka?

Kapanlagi.com - Rabu besok (10/7/2019) Barbie Kumalasari bakal menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Hal ini buntut dari dilaporkannya sang suami yakni Galih Ginanjar oleh Fairuz A Rafiq terkait ujaran 'Ikan Asin'.

Tidak hanya Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua juga akan menjalani pemeriksaan. Karena Fairuz juga melaporkan pasangan suami istri tersebut.

"Besok akan diperiksa tiga orang. Yakni ada istrinya Galih, lalu ada si Pablo dan Rey," kata Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kemungkinan Tersangka

Kemungkinan Tersangka © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Barbie Kumalasari memang tidak dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Besok pesinetron tersebut akan diperiksa sebagai saksi. Lantas, bisakah posisi tersebut berubah menjadi tersangka?

"Nanti kita lihat. Kalau kami mau mentersangkakan orang harus ada permulaan yang cukup dari keterangan saksi, ada petunjuk, dan sebagainya," urai Argo.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Banyak Bicara

Ditemui sehari sebelumnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019), Barbie Kumalasari mengatakan tidak ingin banyak bicara terkait kasus Galih Ginanjar yang menyeretnya. Dirinya hanya berusaha mengikuti prosedur hukum yang sedang bergulir.

"Intinya yang penting sekarang kita fokus dulu gimana melanjuti perkara ini. Sekarang kan Galih sudah di-BAP, tinggal menunggu proses berikutnya. Sekarang kita nggak mau banyak bicara karena tidak mau masalah ini jadi melebar kemana-mana, biar aja nanti menjadi urusan pihak kepolisian," tegas Kumalasari.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑