Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Besok, Olivia Nathania Akan Diperiksa Lagi Terkait Kasus Penipuan CPNS

Kamis, 04 November 2021 14:20 WIB
Besok, Olivia Nathania Akan Diperiksa Lagi Terkait Kasus Penipuan CPNS
Olivia Nathania © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Olivia Nathania akan menjalani pemeriksaan kembali terkait kasus dugaan penipuan bermodus rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Rencananya, anak Nia Daniaty itu akan diperiksa esok hari di Polda Metro Jaya.

Sebenarnya jadwal pemeriksaan akan dilakukan pada hari ini. Namun karena yang bersangkutan tidak bisa hadir, pemeriksaan pun ditunda. 

"Hari ini sebenarnya kami jadwalkan untuk pemanggilan saudari O. Tetapi kemungkinan karena hari ini yang bersangkutan ada halangan, diminta tunda besok," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/11).

"Besok rencana saudari ON akan hadir kita lakukan pemeriksaan dan pelengkapan berkas perkara termasuk penambahan pemeriksaan terhadap saudari O sendiri dan juga rekannya," lanjutnya.

1. Semoga Cepat Rampung

Yusri Yunus pun berharap pemeriksaan besok segera rampung sehingga bisa dilanjutkan dengan gelar perkara dan ada kejelasan mengenai status Olivia Nathania.

"Mudah-mudahan besok ini semua sudah rampung dan akan lanjut dengan gelar perkara apakah sih ON ini bisa ditetapkan sebagai tersangka atau tidak. Kita tunggu besok untuk lanjutannya," pungkas Yusri Yunus.