Betharia Sonata Kenang Almarhum Yanni Libels

Ahmat Effendi | 01 April 2015, 08:40 WIB
Betharia Sonata Kenang Almarhum Yanni Libels
Kapanlagi.com - Dunia selebriti Indonesia kehilangan tiga sosok yang cukup mumpuni di minggu yang sama. Selain presenter Olga Syahputra, dan aktor Frans Tumbuan, musisi yang sekaligus anggota boyband Trio Libels, Yanni Djunaedi juga meninggal dunia. 

Sebagai seorang sahabat, penyanyi lawas Betharia Sonata pun merasa kehilangan sosok musisi kelahiran 2 Januari 1964 itu. Mantan istri Willy Dozan itu mengenal Yanni sebagai sosok pria bertanggung jawab.

"Dia baik, dia kepala keluarga yang baik. Mereka keluarga harmonis,(Yanni) sayang sama istri dan anaknya," ucap Betharia Sonata ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/03/2015).

Betharia Sonata merasa kehilangan sosok sahabatnya, Yanni Libels yang sama-sama tenar di tahun 90-an. ©KapanLagi.com®Betharia Sonata merasa kehilangan sosok sahabatnya, Yanni Libels yang sama-sama tenar di tahun 90-an. ©KapanLagi.com®

Yanni Libels meninggal pada tanggal 25 Maret 2015 silam, di bandara Soekarno Hatta. Pihak keluarga menyebut kematiannya disebabkan oleh serangan jantung, dan memang sebelum meninggal kolesterol Yanni sudah tinggi.

Sama-sama terjun di dunia musik Indonesia, Betharia Sonata teringat akan beberapa lagu yang ditelorkan oleh Yanni. "Yang pasti dia menciptakan lagu sama saya, lagu Seandainya dan apa lagi lupa saya," ungkapnya.

Sebelum meninggal Betharia mengenal sosok Yanni sebagai seorang yang rajin berolah raga. Betharia pun mengaku tahu tentang kematian Yanni dari sahabatnya, dan lantas memutuskan untuk mengikuti prosesi duka.

"Kaget pastinya, terakhir ketemu sama saya beliau masih sehat. Dia kan olahragawan sama saya. Tapi kan itu takdir, kita nggak bisa ngelawan juga," ucapnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi