Betrand Menangis Gara-Gara Dibuat Cemburu Oleh Teman Thalia

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 20 Februari 2020 16:36 WIB
Betrand Menangis Gara-Gara Dibuat Cemburu Oleh Teman Thalia

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Ruben Onsu telah bekerjasama dengan Trans TV untuk membuat sebuah program yang berjudul DIARY THE ONSU. Program ini mengajak para penonton untuk mengintip langsung keseharian dan kesibukan Ruben Onsu dan keluarga. 

"Jadi cukup lama sebenarnya menyatukan visi dan misi. Baru akhirnya kedua belah pihak akhirnya kita oke. Baik dari Trans TV dan saya dari The Onsu juga lebih banyak bercerita nanti di Diary The Onsu-nya," ucap Ruben saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan. (12/2)

Tepat pada Kamis 20 Februari ini, channel YouTube resmi Trans TV telah mengunggah sebuah video tentang keluarga Ruben. Dalam video tersebut nampak Betrand menangis karena dibuat cemburu sang adik, Thalia Putri Onsu. Kira-kira ada apa ya?

 

 

1 dari 5 halaman

1. Gampang Cemburu

Gampang Cemburu DIARY THE ONSU (credit: Trans TV)
Video tersebut memperlihatkan Ruben yang bermain bersama Thalia. Thalia pun menceritakan kesehariannya bahwa ia memiliki seorang sahabat bernama Keith. 

Keith merupakan teman sekolah Thalia. Ia merupakan anak laki-laki yang seumuran dengan Thalia yang berusia 5 tahun.

2 dari 5 halaman

2. Diajak Baikan

Diajak Baikan DIARY THE ONSU (credit: Trans TV)
Saking akrabnya, Thalia dan Keith suka bertukar kado dan saling video call. Bahkan terkadang Keith juga mengirimkan kado berupa buah dan bunga.

Kedekatan inilah membuat Betrand sang kakak menjadi cemburu. Apalagi saat Thalia memutar video yang menampilkan Keith, Betrand pun langsung mengambil handphone tersebut dan mematikannya.

Sarwendah pun menyahut, "Jangan cemburu gitu dong kak." Kemudian sang ibu pun menyuruh mereka berdua baikan.

3 dari 5 halaman

3. Penjelasan dari Betrand

Penjelasan dari Betrand DIARY THE ONSU (credit: Trans TV)
Saat tengah makan malam, Thalia menyatakan, “Kenapa sih kok jealous sam Keith?”. Betrand pun menjawab, “Karena I (aku) ada tugas dari Ayah Bunda untuk ngejagain you gak boleh gandengan sama cowok,” ucap Betrand dengan wajah bad mood.
4 dari 5 halaman

4. Ruben Menengahi

Ruben Menengahi DIARY THE ONSU (credit: Trans TV)
Ruben pun akhirnya menengahi, “Gini yaa, Ayah luruskan ya.. Koko Cici dengerin Ayah. Koko itu memang dapat tugas dari Ayah kalau ada apa-apa Kok jagain Cici, jagain Thania karena Koko sebagai anak pertama."

"Ya? Dapat tugas dari Ayah, laki-laki sebagai anak pertama itu harus wajib jaga adiknya karena dua-duanya anak perempuan." ucap Ruben seraya menengahi mereka.

5 dari 5 halaman

5. Kembali Berbaikan

Kembali Berbaikan DIARY THE ONSU (credit: Trans TV)
Setelah mendapat omongan tersebut Cici langsung turun dari bangkunya menuju sang kakak. Ia pun segera memeluk dan Betrand juga membalasnya. Bisa dilihat kekompakan mereka melalui video berikut.

Tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa keduanya sangat dekat satu sama lain, "Terharu lihat Cici langsung peluk kokonya setelah ayah ngomong kalau ayah tugasin Koko jaga Cici dan Thania. Cici so sweet banget langsung peluk Kokonya, Cici terkadang pemikirannya dan tindakannya seperti orang dewasa."

"Aku selalu perhatiin cara-cara Cici ke Koko dari omongannya dan tindakannya kadang secara spontan seperti orang dewasa. Koko juga sangat pegang amanah ayah bunda untuk jagain dua adik2nya yg cantik. Didikan ayah bunda ke putra putrinya is the best," sambung komentar tersebut.

(kpl/lmp)


↑