Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Betrand Peto Gelar Konser di Hari Ulang Tahun Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah

Senin, 01 Agustus 2022 22:23 WIB
Betrand Peto Gelar Konser di Hari Ulang Tahun Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu - Betrand Peto ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Betrand Peto Putra Onsu bakal menggelar konser pada 22 Oktober 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Orangtua Betrand Peto, Ruben Onsu menjelaskan, ini menjadi debut perdana sang anak tampil di depan penggemarnya secara langsung.

"Jadi pada saat pandemi kemarin Onyo (Betrand Peto) memang menggelar konser tetapi hanya di televisi dan untuk off air-nya belum. Jadi, selama dua tahun kemarin dimanfaatkan oleh Onyo untuk bisa menggunakan waktu lebih matang lagi, memantapkan lagi lagu-lagunya," kata Ruben Onsu di hotel Le Meridien, Senin (1/8).

"Konser akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2022 di Tennis Indoor Senayan. Tidak ada alasan tertentu dan itu juga bertepatan di hari pernikahan saya dengan Sarwendah. Jadi biarkan hari pernikahan kita menjadi hari yang indah juga buat anak kita menggelar konser, jadi ada kenangan untuk seumur hidupnya," tambah Ruben.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Momen yang Pas untuk Konser Tunggal Perdana

Gambar

Sebagai orangtua, Ruben Onsu menyebut konser yang bertajuk It's My First itu juga menjadi bukti putranya itu dapat terus berkembang dalam industri musik tanah air. Terlebih, Betrand Peto sendiri sudah mempunyai kurang lebih 15 lagu dan video klip selama memulai karier dalam bermusik.

"Dan sekarang ketika ada kesempatan, saya rasa ini momen yang pas
untuk Onyo melakukan konser tunggal yang pertama," kata Ruben.

2. Inspirasinya dari Rumah Sakit

Gambar

Konser tunggal Betrand Peto, Ruben mengangkat tema It's My First. Kata itu diambil dari hasil pemikiran Ruben bersama adiknya, Jordi Onsu ketika di rumah sakit.

"It's My First adalah pilihan tema ketiga. Tema ini saya dapatkan ketika saya sedang tidak memegang handphone dan terbaring di rumah sakit. Ditemani adik saya Jordi Onsu, kami mencari kata-kata untuk dijadikan tema dan memutuskan IT'S MY FIRST sebagai tema yang akan digunakan dalam konser Betrand Peto Putra Onsu," kata Ruben.

3. Persiapan Betrand Peto

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Betrand Peto mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menjelang konser tunggalnya. Bukan hanya olahraga, Betrand Peto juga tengah menguatkan mentalnya untuk bisa memberikan yang terbaik di hadapan ribuan penonton.

"Excited banget, sangat senang biasanya aku konser di TV ga temu penonton. Ini pertama kali konser di depan banyak orang, aku siapin mental fisik aku. Aku mau tunjukin penampilan terbaru aku. Aku ingin menunjukkan yang terbaik dari aku," tutup Betrand.

4. Akan Diramaikan Banyak Bintang Tamu

Gambar

Dalam konser It's My First, sejumlah bintang tamu akan hadir dalam gelaran tersebut. Hanya saja, Ruben belum mau membocorkan siapa saja artis-artis yang bakal ikut meramaikan konser Betrand Peto.

"Udah pasti semua didampingi oleh artis lain penyanyi senior dan dari berbagai genre, tidak kami rilis namanya karena akan kami berikan kejutan setiap minggunya," kata Ruben.

Mengenai tiket, konser It's My First akan dijual dalam beberapa kategori yakni Super Festival, Festival, Tribun A, Tribun B, Gold A, VIP I, VIP II, serta VVIP. Sejauh ini 500 tiket untuk kategori Super Festival sudah ludes terjual. Sebanyak 3 ribu tiket dalam konser Betrand, It's My First akan dijual dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta.