Betrand Peto Sering Minum ASI Sarwendah, Rutin Setiap Hari

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 28 November 2019 13:59 WIB
Betrand Peto Sering Minum ASI Sarwendah, Rutin Setiap Hari

Kapanlagi.com - Baru beberapa waktu lalu resmi mengadopsi Betrand Peto, keluarga Ruben Onsu makin lengkap dan ramai. Ada anggota baru tentu banyak sekali hal baru yang ditemui, salah satunya kegemaran Betrand meminum ASI Sarwendah.

Yup, siapa sangka, Betrand yang biasa disapa dengan 'Kakak' ini gemar minum ASI. Hal itu diungkap sendiri oleh sang bunda dalam channel Youtube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu (27/11) lalu. Saking gemarnya, Betrand bisa minum ASI tiap hari.

 

1 dari 2 halaman

1. ASI Sarwendah Rasanya Manis

ASI Sarwendah Rasanya Manis (Credit: YoutubeMelaney Ricardo)
Selain itu, Betrand juga sempat mengungkap betapa ASI Sarwendah rasanya manis. "Tiap hari (minum ASI). Dia bilang manis ya, Bun? Aku tuh orang yang nyobain ASI aku sendiri lho. ASI aku manis kok, tapi manisnya rada hambar-hambar gitu kan," tukasnya.

Biasanya Betrand bisa minum beberapa kantong ASI dalam sehari. "Aku sekali pompa itu bisa 200-300 mili(liter). Ternyata kalau ditaruh gelas nggak sebanyak itu, sedangkan dia minum satu gelas. Ambilnya dua plastik," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Sarwendah Punya Stok ASI Berlimpah

Dalam wawancara tersebut Sarwendah juga mengungkap betapa dirinya memang punya stok ASI berlimpah. "Tapi untungnya sehari aku nyimpen di kulkas bisa 5 sampai 6 plastik itu di luar (jatah ASI) Tania. Yang terpenting adalah nggak ganggu Tania," ujar wanita berdarah Tionghoa ini.

Selain itu, hati Sarwendah sempat terenyuh begitu mengetahui Betrand sejak kecil minumnya teh bukan ASI. Sebab itu lah ia nggak keberatan kalau Betrand turut minum ASInya.

 

(kpl/tdr)


↑