Betrand Peto Tampil di TV, Ruben Onsu Sempat Dikira Eksploitasi Anak

Kistin Septiyani | Selasa, 12 November 2019 19:16 WIB
Betrand Peto Tampil di TV, Ruben Onsu Sempat Dikira Eksploitasi Anak

Kapanlagi.com - Ruben Onsu angkat bicara soal foto viral sang putra, Betrand Peto saat menjadi bintang tamu di acara My Trip, My Adventure. Ia juga menanggapi kemunculan sang putra di sejumlah acara televisi.

Ruben menjelaskan bahwa alasannya membiarkan Betrand tampil dalam acara tersebut adalah untuk mengajarkan pada sang putra untuk mencintai alam Indonesia. Ia juga menjelaskan bahwa hingga kini Betrand tak memiliki acara reguler dan hanya fokus bernyanyi.

"Betrand nggak punya acara reguler, dia cuma punya nyanyi tok udah itu aja. Kecuali dia saya kasih program MTMA, Tapi itu yang saya kasih adalah program gimana anak kecil mencintai alam Indonesia," ujar Ruben saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (11/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Disebut Ekspoitasi Anak

Ruben pun menanggapi tudingan ekspoitasi anak yang dilakukannya terhadap Betrand Peto. Ia tentu menampik tuduhan tersebut. Ia bahkan menyatakan bahwa ia tak pernah membiarkan Betrand bekerja di atas jam sembilan malam. Ia juga selalu berusaha mendampingi Betrand dalam setiap kegiatannya.

"Ada yang dibilang eksploitasi anak? Ini di mana? Apa dia kerja diatas jam 12 malem jam 9 malem, ini nggak ada. Tapi ketika dia jalan lebih dari jam 9 malem itu didampingi orang tuanya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Perkarakan Foto Betrand

Perkarakan Foto Betrand ©Instagram/ruben_onsu
Belum lama ini foto Betrand Peto menjadi Perbincangan. Selain foto tangan setan yang tengah viral, foto editan dari putra angkat Ruben Onsu ini juga menjadi perbincangan hangat.

Sebuah akun facebook mengunggah foto di mana wajah Betrand diganti dengan kepala binatang. Hal ini tentu membuat Ruben naik pitam. Ia pun memperkarakan pihak pengunggah foto tersebut.

"Saya sudah marah sekarang ini, kalian hajar saya diam aja. Tapi kalian ubah anak saya jadi binatang ga ngerti itu yang ubah binatang atau apa," ujarnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑