Bian D Bagindas Mengaku Masih Sayang Istri

Adi Abbas Nugroho | 06 Maret 2013, 08:26 WIB
Bian D Bagindas Mengaku Masih Sayang Istri

Kapanlagi.com - Sampai saat ini Benny Rianto atau lebih dikenal dengan Bian D Bagindas mengaku masih sayang kepada istrinya Samrotul Saadiyah. Namun vokalis D Bagindas itu mengatakan masih kesal karena istrinya tersebut pernah kabur dari rumah saat mereka masih tinggal satu atap.

"Dia nge-kos, itu saya paling kesal sampai sekarang. Dia sama siapa, saya kan nggak tahu. Saya ini sayang banget sama dia. Dia kabur dari rumah saat kita masih serumah. Saya coba hubungi, tapi dia juga nggak pernah diangkat," ujar Bian saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Samrotul Saadiyah @KapanLagi.com®Samrotul Saadiyah @KapanLagi.com®

Saat ini Bian mengaku malas untuk pulang ke Malang. Namun dia tidak menampik kalau sangat merindukan Cinta Kanaya, buah hatinya. "Saya malas rasanya pulang ke sana. Rasa sakit kali ya. Tapi kalau kangen sama anak, luar biasa sekali rasanya," katanya.

Jika rumah tangga Bian benar-benar berpisah, ia akan merelakan buah hatinya itu diurus oleh ibunya. "Bian selalu memberinya pada ibunya, karena anak dibawah dua tahun harus ikut ibunya," pungkasnya.  (kpl/aal/abs/kis)

Reporter:   Sahal Fadhli